Berita BCA Berita BCA

Nikmati Pengalaman Perbankan Yang Berbeda di BCA Alam Sutera

Nikmati Pengalaman Perbankan Yang Berbeda di BCA Alam Sutera

Satu lagi terobosan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di dunia perbankan. Guna meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, BCA memelopori pembukaan kantor cabang berkonsep “Individual Banking Mall” dengan hadirnya KCU Alam Sutera, yang menawarkan ambience, service atau solusi untuk memberikan pengalaman perbankan individu berbeda bagi nasabah yang berkunjung ke sana.

Nikmati Pengalaman Perbankan Yang Berbeda di BCA Alam Sutera

Nikmati Pengalaman Perbankan Yang Berbeda di BCA Alam Sutera

“Dengan konsep Individual Banking Mall, nasabah dapat memperoleh berbagai informasi maupun solusi perbankan terkait dengan kebutuhan finansial tiap individu. Pembukaan KCU Alam Sutera pada 12 Desember 2012 merupakan upaya BCA untuk memperkuat bisnis perbankannya, terutama untuk individual banking,” jelas Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

“Dengan diresmikannya KCU BCA Alam Sutera, kami berharap nasabah BCA mendapatkan layanan one-stop-solution bagi seluruh kebutuhan finansial nasabah. Mulai dari informasi, pembukaan rekening, pengajuan kredit, cicilan kartu kredit, inquiry atau pertanyaan seputar solusi atas kebutuhan nasabah, perubahan data dan customer care,” Henry Koenaifi, Direktur BCA, menambahkan.

Agar tercipta kenyamanan bagi nasabah, gedung KCU Alam Sutera sengaja dirancang dengan konsep seperti rumah. Ada Rumah Prioritas, Rumah Solution Center, Rumah Teller, dan Rumah Layanan Transaksi Perusahaan, masing-masing menyajikan layanan yang andal dan istimewa sesuai kebutuhan setiap nasabah. Terpisah, namun tetap menyatu sebagai suatu kesatuan bangunan dengan luas hampir 3000 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 7000 meter persegi. Halaman yang luas ini juga merupakan bagian dari layanan one-stop-solution kepada nasabah.

Rumah Solution Center dilengkapi dengan teknologi digital (media dan content digital) sehingga informasi dapat disampaikan secara lebih fun, interaktif, dan dinamis. Selain dapat self-explore, nasabah setiap saat dapat meminta bantuan atau informasi lebih lanjut dari staf cabang yang selalu siap melayani. Di sini nasabah dengan mudah mendapatkan beragam layanan dan solusi finansial mulai dari menabung, berinvestasi, kartu kredit / debit / flazz, kredit rumah, mobil dan motor, bancasurance, dan lain-lain. Selain di hari kerja, Solution Center juga melayani nasabah di hari Sabtu dari jam 10:00 hingga 21:00 WIB.

Bagi nasabah yang sering melakukan transaksi dalam jumlah banyak untuk keperluan perusahaan disediakan Rumah Layanan Transaksi Perusahaan. Layanan transaksi perusahaan ini dapat diakses tersendiri dengan sistem nomor antrian dan reservasi, sehingga memberikan kepastian dan fleksibilitas waktu menunggu bagi nasabah pemilik usaha ataupun perusahaan.

Untuk keperluan beragam transaksi nasabah disediakan Rumah Teller dengan layanan yang lebih canggih, memanfaatkan teknologi, tanpa meninggalkan ciri khas layanan teller BCA yang cepat namun tetap teliti dan ramah. Nasabah dimudahkan untuk mendata transaksi yang akan dilakukan tanpa perlu menulis. Dengan adanya data transaksi ini, nasabah juga tidak perlu melakukan input ulang bila di lain kesempatan akan melakukan transaksi dengan data tujuan yang sama.

Khusus bagi nasabah Prioritas, BCA Alam Sutera menghadirkan Rumah Prioritas yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Relationship Officer BCA Prioritas Alam Sutera selalu siap sedia memberikan layanan dan solusi finansial yang dibutuhkan dalam ruang-ruang tersendiri untuk kenyamanan dan privacy nasabah.

BCA Alam Sutera juga mengadakan aktivitas untuk mendukung layanan kepada nasabah. Seperti pameran mobil dan motor yang bisa dibeli dengan fasilitas KKB BCA atau KSM, termasuk test drive.nya. Menjadi ajang kumpul untuk komunitas-komunitas hobby. Menyelenggarakan event bertema batik mulai dari pameran, peragaan batik, talk show, hingga demo pembuatan batik. Penawaran istimewa pembelian gadget dengan fasilitas Cicilan BCA. Selain ditujukan kepada nasabah terundang, acara ini terbuka bagi masyarakat umum yang terjangkau informasi yang disebar melalui flyer, twitter, facebook, website BCA, juga SMS (LBA – location based advertisement).

Fasilitas lainnya, KKB Refinancing Service Center . Dibuka pada tanggal 14 Februari lalu untuk melayani nasabah yang ingin mendapatkan solusi dana tunai melalui KKB Refinancing secara “one stop solution”. Nasabah cukup membawa kendaraannya ke KCU BCA Alam Sutera, mengajukan aplikasi lalu proses langsung dijalankan sehingga nasabah dapat memperoleh harga appraisal mobil dan simulasi cicilannya. Cepat dan mudah.

Nah, tunggu apa lagi. Segera nikmati pengalaman perbankan yang berbeda di BCA Alam Sutera.

BCA Senantiasa di Sisi Anda


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved