Marketing Strategy

All-new MINI Cooper S, Desain Bodi Lebih Atletis

All-new MINI Cooper S, Desain Bodi Lebih Atletis

MINI Indonesia kembali meluncurkan segmen kendaraan premiumnya yang bertajuk All-new MINI di The Space, Senayan City, mulai tanggal 23-25 Mei 2014. Koleksi kali ini diklaim Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia memiliki karakter yang lebih sempurna serta peningkatan fungsionalitas dan teknologi lebih tinggi dibanding sebelumnya. “Ruang interiornya makin lapang plus dapat langsung dikenali dengan adanya desain emotif yang menjadi ciri kasnya,” terangnya.

10338684_10152129711028511_5619906027814708590_o

Sementara untuk desain eksteriornya, All-new MINI menekankan pada pemisahan 3 arah dari korpus bodi, all-round greenhouse dan atapnya. Permukaan kaca dengan kolom bodi yang gelap membentuk penutup yangmelebar ke seluruh badan kendaraan. Dilihat dari samping, grafis jendela yang meruncing ke belakang menciptakan bentuk irisan dinamis yang sporty. Untuk panjangnya sendiri mencapai 3.821 milimeter dengan lebar 1.727 milimeter dan tinggi 1.414 milimeter. Inilah yang menjadikan MINI tergres ini memiliki 98 milimeter lebih panjang , 44 milimeter lebih luas, serta 7 milimeter lebih tinggi dari penndahulunya.

Untuk sumbu rodanya, MINI memiliki panjang hingga 2.495 milimeter, sedangkan lebar jejak telah diperbesar di bagian depan sebesar 42 milimeter dan di bagian belakang sebesar 34 milimeter. Rancangan inilah yang mendukung kelincahan berkendara saat menikung selain ada pula penambahan jumlah ruang dan volume bagasi, serta pemanjangan permukaan kursi hingga 23 milimeter.

Koleksi MINI kali ini juga memberikan sentuhan penambahan ruang pada bahu sehingga memberikan ruang kaki yang lebih lapang serta kenyamanan saat memasuki kendaraan yang lebih optimal bagi penumpang yanng menempati jok belakang. Sementara itu kapasitas kompartemen bagasi diperluas hingga mencapai 211 liter.

“Postur atletis All-new MINI Cooper S makin diperkuat dengan adanya fitur-fitur seperti kisi-kisi radiator dengan pola menyerupai lebah, strip bemper antrasit, pembuka tambahan di bonet, saluran rem udara yang terintegrasi dalam pasokan udara yang lebih rendah, serta apron belakang yang terpisah dengan pipa knalpot yang dipasang di bagian tengah,” tukasnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved