Marketing Strategy

Chevrolet Pamerkan Corvette Stingray di IIMS 2014

Chevrolet Pamerkan Corvette Stingray di IIMS 2014

Chevrolet Indonesia memamerkan Corvette Stingray di IIMS 2014. Mobil yang menjadi bintang di film Transformers: Age of Extinction dan Captain America : The Winter Soldier memiliki mesin di atas 5.000 cc. Mobil asal Amerika ini merupakan mobil sedan dengan kapasitas dua penumpang.

Chevrolet IIMS 2014

“Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevrolet. IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini,” ucap Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.

Booth Chevrolet juga dimeriahkan dengan produk lain Chevrolet seperti Aveo Manchester United, Aveo 1.6 Auto, Captiva – Modification, Captiva Auburn Brown, Captiva AWD White, Spin – Modification, Spin Activ, Spin LTZ, dan Orlando. Setiap produk dari Chevrolet ini dapat dijumpai di hall A-2 dengan luas 1.104 sqm.

“Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk mendekatkan brand dengan pelanggan setianya. Pengguna kendaraan Chevy memiliki kesamaan dalam berpikir dan bertingkah laku yang cenderung ingin tampil berbeda dari yang lain (anti-maintream). Berani tampil beda adalah sebuah kebanggan. Untuk itu, kita harus merayakannya. Mereka telah mencapai level yang lebih tinggi,” tambah Michael.

Chevrolet mengutamakan keselamatan dengan cara bekerja secara agresif untuk mengidentifikasi dan memperbaiki berbagai kekurangan dari produk kami untuk mempertahankan pelanggan setia Chevrolet. Hal tersebut terlihat dari catatan penjualan Chevrolet secara global dan di Indonesia yang memperlihatkan bahwa pelanggan telah menemukan desain, performa, keamanan, dan kualitas yang berbeda dari lini produk Chevrolet.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved