Marketing Strategy

Datascrip Tingkatkan Kualitas Solusi Bisnis

Datascrip Tingkatkan Kualitas Solusi Bisnis

Di usianya yang ke-45 tahun, pt Datascrip meningkatkan kualitas solusi bisnis dengan menghadirkan produk-produk bermutu dan menjamin layanan purna jualnya. Perusahaan ini menawarkan 7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions.

Foto_1

“Senyum pelanggan menandakan kepuasan dan kepercayaan, sesuatu yang sangat berharga bagi Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Irwan Kamdani, Presiden Direktur pt Datascrip.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Datascrip ikut ambil bagian dalam Parade Simpatik Pelanggan yang digelar di Jakarta pada Minggu (7/9). Di ajang yang mengambil tema Senyum Anda Sangat Berharga, Datascrip ikut menyemarakkan dan menceriakan suasana parade dengan berinteraksi dengan warga sambil membagikan souvenir. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama Datascrip sebagai distributor produk perkantoran.

Datascrip memiliki divisi khusus yaitu Datascrip Service Center yang fokus dalam memberikan pelayanan purna jual produk-produk yang didistribusikan oleh Datascrip, di antaranya: Canon, ASUS® (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC/smartphone), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

Saat ini layanan Datascrip Service Center telah hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapann dan Makassar. Lokasi-lokasi ini akan terus bertambah seiring perkembangan bisnis di tanah air dan sejalan dengan komitmen Datascrip memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Selain itu, ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center yang dapat mempercepat dan mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center bervariasi mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, tersedia juga fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001 untuk mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved