Management Strategy

Easy-Complete-Fun di Website Terbaru Daihatsu

Easy-Complete-Fun di Website Terbaru Daihatsu

Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, dengan semangat pelayanan baru sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu melakukan refreshment pada Corporate Website dengan tampilan yang lebih segar, lengkap dan bersahabat dengan beragam konten informasi dan sosial media.

Dikemas dengan konsep easy-complete-fun, refreshment website ini akan disajikan secara atraktif dan menarik dengan dua content sajian utama, yaitu content informasi dan content engagement. Website Daihatsu ini dapat diakses melalui laman www.daihatsu.co.id dengan dua versi mobile dan komputer.

Daihatsu web

Untuk content informasi, website Daihatsu mengahdirkan layanan lengkap seperti yang telah ada selama ini. Selain dengan informasi yang sudah ada selama ini, website Daihatsu juga menyediakan microsite www.solusisahabat.com, sebuah forum berbagi solusi dan informasi bagi para sahabat sesama pengguna mobil Daihatsu.

Untuk content engagement, selain fitur sosial media yang telah ada seperti Facebook dan Twitter, Daihatsu meluncurkan dua kanal sosial media baru, yaitu Youtube dan Instagram. Sosial media Daihatsu terbagi dalam tiga bagian utama, yaitu Daihatsu Travel Series bekerja sama dengan sebuah kanal dunia hiburan www.malesbanget.com menyajikan Travel Series Video dengan judul “Jalan Jalan Men”, Daihatsu Fun Tips dan Trick berupa layanan informasi dengan konsep yang fun, dan terakhir Daihatsu Animation Video, menyajikan ragam video animasi mengenai kepuasan konsumen. Pada kanal Instagram, Daihatsu menyajikan berbagai dokumentasi gambar aktifitas Daihatsu di berbagai kota di Indonesia.

“Kami melihat pesatnya pertumbuhan dunia digital saat ini, telah menawarkan peluang baru bagi Daihatsu untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan lebih dekat (engage). Dengan website baru yang lebih segar, lengkap dan bersahabat, serta penambahan kanal sosial media baru Youtube dan Instagram, selain yang telah ada selama ini seperti Facebook dan Twitter, kami berharap para pengguna dan calon pelanggan Daihatsu semakin mudah mengakses berbagai informasi terkini terkait Daihatsu di Indonesia,” ujat Amelia Tjandra, Direktur Marketing, PT Astra Daihatsu Motor. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved