Marketing Strategy

Jelang Hari Raya Kurban, Danamon Syariah Rilis 2 Produk Tabungan

Jelang Hari Raya Kurban, Danamon Syariah Rilis 2 Produk Tabungan

Jelang Idhul Adha, Danamon Syariah merilis dua produk terbarunya yakni Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB. Tabungan BISA iB merupakan produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil). Tabungan ini menawarkan berbagai keunggulan sehingga nasabah dapat melakukan cek saldo secara gratis, tarik tunai dan transfer ke bank lain di ATM Danamon, ATM Bersama dan ALTO, serta transfer ke bank lain di Danamon Online Banking dan counter teller secara gratis serta bebas biaya administrasi bulanan. Bukan itu saja, nasabah juga bisa memiliki bagi hasil berjenjang yang disesuaikan dengan saldo rata-rata inimum Rp 1 juta.

Sementara Tabungan BISA Qurban iB yang menggunakan prinsip syariah Mudharabah yang ditujukan untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul Adha. Produk ini memberikan manfaat lebih pada nasabah sebab pada saat menabung nasabah sudah mengetahui harga hewan kurban sekaligus memilih mekanisme penyalurannya.

Keunggulan lain dari produk Tabungan BISA Qurban iB antara lain gratis biaya administrasi bulanan, setoran awal yang ringan yakni hanya sebesar Rp 50.000 dan minimum setoran bulanan Rp 150.000, serta memberikan pendapatan bagi hasil kompetitif. Produk ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah dengan menerapkan sistem pendebetan otomatis setoran bulanan, dari rekening sumber pendebetan ke rekening Tabungan BISA Qurban iB.

Foto 1. Tabungan Qurban

“Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi di mana saja. Sementara Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban secara terencana. Tabungan ini bersifat fleksibel, nasabah dapat memilih tenor yang beragam mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.” ujar Herry Hykmanto, Direktur Danamon Syariah.

Sejak soft launching pada akhir bulan Agustus 2014, Tabungan BISA Qurban iB telah mencatat hampir 500 pembukaan rekening nasabah dari 8.000 nasabah yang ditargetkan hingga akhir tahun 2014. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved