Marketing Strategy

Kiat Pacific Place Ciptakan Hubungan Baik dengan Customer

Kiat Pacific Place Ciptakan Hubungan Baik dengan Customer

Menjamurnya mall-mall di Jakarta, menuntut Pacific Place harus berinovasi untuk tetap menjadi pilihan dan menjaga hubungan yang baik dengan customernya. Memberikan hadiah tiga mobil Porsche, menjadi langkah cemerlang Pacific Place untuk memanjakan customernya. Program ini merupakan bentuk apresiasi Pacific Place untuk pelanggan setianya.

Konferensi Pers - 3 Maret - I Know You Want This

“Pacific Place sudah ada selama 8 tahun dan kami ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan customer visitor kami. Mall di Jakarta sudah menjamur, isi dan tokonya pun mirip, jadi customer bisa memilih kemana saja mereja ingin pergi. Oleh kami harus berinovasi untuk memberikan rasa nyaman agar dapat menciptakan hubungan baik antara customer dan mall. Berinovasi itu dapat dilakukan melalui program belanja, dekorasi, dan jua meningkatkan hubungan yang baik antara mall dengan pengunjungnya,” jelas Mulyadi Kurniawan, Marketing & Communication Manager PT Pacific Place Jakarta.

Berbeda dengan program program belanja The First Ever Lamborghini Giveaway tahun lalu yang menghadiahkan satu Lamborghini LP 550-2, kali ini Pacific Place mengadakan program belanja I Know You Want This yang akan membagikan hadiah tiga unit Porsche Macan. Program belanja yang ketiga kali ini dilakukan ini, akan membagikan mobil tersebut dalam 3 periode yaitu 1 Februari 2015 – 31 Mei 2015, 1 Juni 2015 – 30 September 2015, dan 1 Oktober 2015 – 31 Januari 2016. Program ini dapat diikuti oleh anggota Pacific Privilege.

Pengunjung Pacific Place yang memiliki Pacific Privilege Card baik Blue maupun Gold, dapat ikut serta dalam program undian I Know You Want This. Setiap pembelanjaan minimum Rp500ribu dalam satu struk, anggota Pacific Privilege akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Khusus bagi anggota Gold Pacific Privilege akan mendapatkan tiga kali kesempatan lebih besar untuk memenangkannya.

Program Pacific Privilege Card pun baru diluncurkan tahun 2015. Berjalan selama dua bulan, program ini dapat mengumpulkan sebanyak 2013 member untuk Blue Pacific Privilege dan sebanyak 248 Gold Pacific Privilege. Untuk menjadi member Pacific Privilede, pelanggan dapat berbelanja sebesar Rp5juta dalam satu bulan untuk menjadi member Blue Pacific Privilage dan belanja sebanyak Rp100juta dalam satu bulan untuk menjadi member Gold Pacific Privilege. Sedangkan untuk jumlah pengunjung, dibandingkan dengan tahun 2013, Pacific Place mengalami kenaikan pengunjung sebanyak 20% untuk tahun 2014. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved