Management Strategy

Percepatan Investasi Fujita Melalui Bisnis Baru dan Renovasi

Hotel Gracery By Fujita Kanko

Hotel Gracery By Fujita Kanko

Perusahaan pariwisata Fujita Kanko Inc, memperluas ekspansinya ke luar negeri seperti Bangkok dan Jakarta guna meningkatkan jaringan globalisasi bisnisnya. Secara khusus, Fujita berencana untuk membuka fasilitas akomodasi dan restoran Jepang di Asia Timur dan kawasan ASEAN, Beberapa langkah yang sudah dimulai adalah pembukaan kantor baru di kedua negara tersebut. Selain itu perusahaan ini jeli melihat peluang pasar untuk mempercepat investasinya.

Melalui pembukaan bisnis baru dan kegiatan renovasi utama, perusahaan yang berpusat di Tokyo, Jepang ini secara aktif akan mengejar investasi baru dan renovasi besar pada fasilitas yang ada, baik di tingkat domestik maupun internasional.

Bisnis baru Fujita dimulai pada bulan November 2014, d imana perusahaan membuka penginapan premium tipe Ryokan, Ryokuryu (10 bangunan) dan telah membuka Hotel Gracery Shinjuku (970 kamar) di Shinjuku Kabukicho pada bulan April tahun 2015.

Fujita akan membangun hotel di 4 lokasi, yaitu Kyoto, Okinawa, Okinawe, dan Korea. “Di Korea, kami akan membangun Seoul Namdaemun Hotel pada musim panas 2018 sebanyak 330 kamar. Itu adalah hotel dengan jumlah kamar paling banyak dibanding 3 lokasi lainnya,” kata Akira Segawa, Presiden & CEO Fujita Kanko Inc.

Sedangkan rencana renovasi utama akan dilakukan pada semua kamar tamu di Shinjuku Washington Hotel Main Building sebanyak 1297 kamar). Renovasi ini bukan yang pertama kalinya dilakukan, pada tahun 2014, Fujita melakukannya di Tokyo Bay Ariake Washington Hotel sebanyak 800 kamar, lalu 80 kamar di Yokohama Sakuragicho Washington Hotel dan pemandangan taman kamar di Hakone Kowakien.

Dengan manajemen proyek jangka menengah “Fujita Premium Value Creation 2015” mulai tahun ini, Fujita Kanko Inc bertujuan untuk memperluas kapasitas produktif dengan meningkatkan dan memperluas nilai tambah untuk usaha yang ada demi memenuhi tuntutan berbagai klien. Menurut Akira perusahaan secara aktif akan terlibat dalam investasi dimuka untuk meningkatkan kualitas bisnis yang ada, serta menciptakan bisnis baru untuk memperluas landasan bisnisnya.

“Dalam rencana pengelolaan jangka menengah, Fujita akan terlibat dalam pengembangan sumber daya manusia untuk mendukung ekspansi dan akan meningkatkan kapasitas produksi dengan meningkatkan pendapatannya dari 64.2 miliar yen di 2014, 88 miliar yen di 2019 , seiring dengan pendapatan rata-rata 1.3 – 4.8 miliar yen,” ungkap Akira. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved