Home » Business Strategy » Marketing » Apresiasi Pelanggan,Digelar Carrefour 14th Anniversary

Apresiasi Pelanggan,Digelar Carrefour 14th Anniversary

Guna memeriahkan ulang tahun ke-14 dan  bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh pelanggan setia Carrefour di Indonesia, maka Carrefour mengadakan program undian berhadiah yang berlaku di semua gerai Carrefour.

“Tema program tahun ini adalah Carrefour 14th Anniversary, Ultah Mer14h, Berhad14h WAH!”, yang dikemas dalam program undian hadiah langsung dan hadiah utama belanja setahun gratis untuk 84 pemenang di seluruh Indonesia”, ujar Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR PT Carrefour Indonesia.

Program undian ini dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2012 dan akan berakhir pada 23 Oktober 2012.  Setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200.000 akan mendapatkan satu buah kupon berhadiah yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja. Pelanggan hanya perlu mencoret kupon berhadiah pada bidang yang telah disiapkan dengan menggunakan Magic Pen yang hanya tersedia di counter Carrefour Ultah Meriah.

Selain program hadiah langsung, para pengunjung juga berkesempatan memperoleh hadiah utama berupa belanja setahun gratis berupa voucher belanja Carrefour senilai Rp 8 juta untuk Carrefour Hypermarket dan Rp 3 juta untuk Carrefour Supermarket. Hadiah tersebut tidak dapat ditukar dengan uang tunai dan pada setiap gerai akan terdapat 1 orang pemenang.

“Undian Ultah Mer14h, Berhad14h WAH! ini merupakan satu-satunya program undian resmi yang diadakan oleh Carrefour Indonesia bagi pelanggan setianya yang telah menjadikan Carrefour sebagai ritel pilihan keluarga Indonesia”, tambah Adji Srihandoyo, Corporate Affair Director PT Carrefour Indonesia.

 

 

SHARE SOCIAL MEDIA

LEAVE A REPLY


− 1 = three