Marketing Strategy

Promosi Film Superhero Ant-Mant di Kereta

Promosi Film Superhero Ant-Mant di Kereta

Marvel Cinematic Universe menghadirkan salah satu anggota pertama The Avengers ke layar lebar untuk pertama kalinya dengan film superhero Marvel terbaru, Ant-Man. Menuju penayangan perdana film Ant-Man, Marvel mengajak masyarakat luas untuk merasakan dunia AntMan, dengan mendekorasi salah satu kereta api Commuter Line jurusan Bogor – Kota.

Daniel(3)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu inisiatif Marvel untuk memperkenalkan Ant-Man kepada masyarakat sebagai karakter superhero layar lebar terbaru Marvel.

Aktifitas promo tersebut dimulai dari stasiun Kota menuju stasiun Manggarai. Sebagai Ambassador Daniel menaiki gerbong bertemakan Ant-Man yang telah didekorasi sedemikian rupa untuk menghadirkan nuansa Ant-Man ke seluruh penumpang di dalam gerbong dan ia langsung berinteraksi, dan berfoto bersama dengan penumpang.

“Dengan aktivitas ini, saya berharap penumpang bisa menjadi lebih familiar dengan karakter Ant-Man. Ant-Man hanyalah pria biasa yang memiliki keinginan untuk menyelamatkan dunia. Sebagai superhero, Ant-Man akan memberikan perspektif yang baru kepasa penonton, bahwa semua orang dapat menjadi superhero dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat tanpa memandang bentuk dan ukuran yang dimiliki,” ungkap Daniel.

Daniel juga berharap perannya dapat menginspirasi banyak orang, layaknya sosok Ant-Man. Ia juga punya rasa optimis yang tinggi jika sosok Ant-Man akan menjadi superhero hebat berikutnya, dan akan memiliki penggemar setianya sendiri.

Berbeda dengan tokoh Marvel sebelumnya, Ant-Mant memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut dalam waktu yang sangat cepat dan memiliki tenaga yang sangat kuat. Ant-Man juga dapat berkomunikasi dengan berbagai jenis semut. Hal ini pula yang menjadi salah satu keuntungan besar Ant-Man ketika menghadapi musuhnya.

Film yang sudah mulai tayang pada 16 Juli 2015 ini, juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik dan memiliki visual yang unik untuk penonton, dimana penonton dapat melihat dunia dari perspektif ukuran semut.

Sebagai tambahan informasi, Marvel Entertainment, LLC, merupakan subsidiari yang dimiliki sepenuhnya oleh The Walt Disney Company. Perusahaan hiburan berbasis karakter tersebut telah membuat lebih dari 8.000 karakter yang telah mucul dalam berbagai media selama 70 tahun. Marvel memanfaatkan warabala dari karakternya dalam industri hiburan, perizinan dan penerbitan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved