Marketing Strategy

Delta Faucet Hadirkan Kekacauan yang Menyenangkan

Delta Faucet Hadirkan Kekacauan yang Menyenangkan

Delta Faucet Company, produsen faucet inovatif asal Amerika, hari ini memperkenalkan koleksi terbaru Delta® Trinsic® kitchen collection melalui acara “HappiMess™ Sharing Moments” yang mengajak masyarakat untuk menikmati segala momen dalam hidup. Kampanye HappiMess pertama kali diluncurkan Delta Faucet Company di Amerika Serikat pada tahun 2014, dan kini diperkenalkan di Jakarta, Indonesia.

Foto Delta HappiMess Campaign 1

“Seringkali dapur kotor dan berantakan menjadi hal yang menakutkan bagi pemilik rumah, padahal tanpa kita sadari hal itu merupakan bukti nyata dari sebuah momen indah dalam hidup yang tengah kita ciptakan,” jelas David Naber, General Manager Delta Faucet Company Asia Pasifik.

Dengan HappiMess, pihaknya ingin membantu masyarakat Indonesia untuk berani menghadapi situasi yang berantakan ataupun kotor, karena inovasi produk kami selalu ada untuk membantu pemilik rumah membersihkan dapur dan juga kamar mandi dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Pada kesempatan ini, Delta telah melakukan instalasi Delta Trinsic kitchen faucets dengan Touch2O® Technology di dapur tempat berlangsungnya acara. Perpaduan antara desain dan fungsi menjadikan Delta Trinsic collection perpaduan yang sempurna antara desain yang ramping dan elegan yang selaras dengan tren populer dari masyarakat urban dan juga desain Eropa

Teknologi Touch2O mempermudah pengguna untuk mengaktifkan faucet dengan satu sentuhan, sehingga pengguna dapat mengontrol aliran air ketika tangan sedang kotor dan mematikannya ketika sudah tidak dibutuhkan lagi. Cukup satu sentuhan dibagian manapun dari faucet mengaktifkan atau mematikan aliran air. Faucet ini dilengkapi indikator LED berwarna yang akan berubah menjadi biru ketika Touch2O teknologi digunakan dan berubah menjadi warna merah jika baterai sudah waktunya diganti.

Hadir di Indonesia sejak akhir 2013 perusahaan yang sudah berdiri di Amerika sejak tahun 50an ini, sudah mendapatkan keuntungan sebanyak empat kali lipat ini membanderol harga untuk produk-produknya ini dengan range harga US$80 sampai US$1000 karena memang target pasar yang dibidik adalah kelas premium. Di Indonesia sendiri, produk ini sudah dipakai di salah satu resor premium di Ubud, Bali.

“Pengalaman Delta selama 60 tahun dalam inovasi teknologi dan desain yang berkelas membuat kami menjadi pemain unggulan di pasar perlengkapan kamar mandi dan kitchen faucets. Seiring dengan komitmen kami untuk memperkuat pertumbuhan pasar di wilayah Asia Pasifik, Delta ingin menunjukkan bagaimana kami selalu mengedepankan kebutuhan konsumen dalam menciptakan teknologi yang berkelas seperti Touch2O Technology, untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami di kamar mandi maupun dapur,” jelas Samuel Chu, Direktur Sales Delta Faucet Company, Asia Pasifik.

Rangkaian produk Delta Faucet dapat ditemukan di 53 negara di seluruh dunia. Delta memiliki koneksi yang kuat dengan lebih dari 20 distributor di kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, Delta tersedia melalui distributor local seperti PT Intermulindo Utama dan PT Home Niche. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved