Marketing Strategy

Gandeng Red Truck, MOI Targetkan 4000 Pengunjung

Gandeng Red Truck, MOI Targetkan 4000 Pengunjung

Menjelang akhir tahun merupakan momen yang pas untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Bahkan, akhir tahun merupakan event yang rutin digelar oleh beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Mall of Indonesia (MOI). Kali ini, salah satu pusat perbelanjaan besutan Agung Sedayu Group ini mengusung tema Candyland Carnival.

P_20151201_153230-640x360

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung tema Santa Castle, Candyland Carnival ini dibuat dengan lebih outdoor. Selain itu, Candyland Carnival ini mengusung tema keceriaan dan kegembiraan anak anak. Seperti diungkapkan oleh Lady Samantha, Marketing Communication Manager MOI, Candyland Carnival merupakan persembahan dari MOI untuk pelanggannya agar dapat menikmati hari libur dengan penuh keceriaan bersama keluarga.

“Di sini, setiap anak dapat menikmati keseruan bermain dari berbagai arena bertema khusus seperti little chef kitchen, junior training camp, serta art station. Masing masing wahana juga memiliki makna khusus. Selain ada keceriaan, ada pengetahuan juga yang mereka dapatkan,” ujar Lady.

Tidak hanya sampai di situ, MOI juga turut menggandeng Red Truck, persembahan dari Sari Technology. Rencananya, Red Truck akan mempersembahkan pengalaman menonton 5 dimensi yang jarang ditemui. Yohanes selaku founder dari red trunk menyatakan kegembiraannya berpartisipasi dalam Candyland Carnival ini.

“Nanti di tanggal 17 Desember kami akan mulai melakukan pertunjukan film 5 dimensi. Ini pertama kalinya di Jakarta. Selanjutnya kami akan pergi ke Surabaya dan Makasar,” lanjut Yohanes. Dalam event kali ini, Lady menargetkan jumlah kunjungan hingga 4.000 pengunjung. Untuk masuk ke Candyland gratis, maka pengunjung harus melakukan pembelanjaan sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved