Marketing

Nivea Men In Mission Gaet Ribuan Pria Muda Indonesia

Nivea Men In Mission Gaet Ribuan Pria Muda Indonesia

Produsen kosmetik pria, Nivea for Men, sukses menjaring 3.945 pria muda Indonesia untuk bersaing di ajang Men in Mission. Di antara ribuan pria muda tersebut, telah dinobatkan satu pemenang.

Senior Brand Manager Nivea for Men, Pratitis Nugraha, mengatakan, ajang yang digelar sejak 8 Oktober hingga 11 November 2012 ini semula hanya menargetkan 2.000 peserta.

“Ajang ini bertujuan untuk membantu, mendukung dan memberikan inspirasi kepada pria muda Indonesia untuk meraih impian dan cita-citanya. Mereka dipersiapkan melalui rangkaian kegiatan intelektual dan secara fisisk untuk menggali potensinya. Ternyata peserta ajang ini di luar dugaan, jumlahnya melebihi target,” kata Pratitis di Jakarta, Senin (26/11).

Dari ribuan peserta, terpilih 10 finalis untuk mengikuti Transformation Camp yang berlangsung selama dua hari. Mereka harus menyelesaikan misi di city challange, fund raising, presentation skill dan penilaian akhir yang dimentori langsung oleh wirausahawan muda dan sukses, Billy Boen.

Setelah melalui tahap Transformation Camp, terpilihlah Indra Refipal Sembiring yang mengusung misi memajukan petani nasional. Pria 29 tahun asal Medan ini berhak atas hadiah utama senilai Rp 50 juta.

Menurut Pratitis, Indra terpilih karena secara akumulatif ia menyelesaikan misi di Transformation Camp dan memikat juri pada penilaian akhir. Selain itu, ia telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

“Indra akan dibantu untuk merealisasikan mimpinua dalam memajukan pertanian nasional dengan memperkenalkan media digital kepada petani, menyediakan kualitas pengetahuan mengenai pertanian, keamanan dan kesehatan serta mendorong petani untuk melakukan program pengembangan diri,” jelas Pratitis.

Sementara itu, Leonardo S Ginting terpilih sebagai pemenang ke-2. Dia membawa misi untuk memperkenalkan keindahan bawah laut Indonesia. Pemenang ke-3 yakni Robert Rudini Fandilayono dengan misi menjadi pengusahamuda sukses dan memajukan produk Indonesia.

“Semoga pemenang akan memiliki pengalaman dan bekal cukup dalam mewujudkan mimpi mereka untuk meraih sukses. Serta dapat memberi perubahan yang berarti pada masyarakat sekitar. Kami juga berharap program ini dapat menjadi inspirasi para pria muda Indonesia untuk melakukan perubahan dalam menggapai kesuksesan mereka,” tutup Pratitis. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved