Home » Business Strategy » Marketing » OCBC NISP-Great Eastern Life Luncurkan Produk Perlindungan Harta Warisan

OCBC NISP-Great Eastern Life Luncurkan Produk Perlindungan Harta Warisan

Bertambahnya jumlah orang kaya Indonesia menjadi alasan kuat bagi Bank OCBC NISP dan Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk bancassurance “MaxPrestige Heritage”, asuransi yang melindungi harta warisan nasabah.

Premi produk asuransi ini dibayar sekali di awal (single premi) dengan minimum premi US$ 5.000 dengan minimum pertanggungan US$ 100 ribu. Dengan premi yang cukup besar, MaxPrestige Heritage jelas menyasar nasabah kaya, tentunya nasabah premier OCBC NISP yang saat ini berjumlah 15 ribu nasabah.

“Dari 15 ribu nasabah premier OCBC NISP yang dana simpanannya rata-rata Rp 2 miliar, kami menargetkan setidaknya hingga akhir tahun ini produk ini mampu mengumpulkan dana kelolaan hingga US$ 10 juta. Sejauh ini respon nasabah bagus, setidaknya sudah tiga yang masuk dengan premi masing-masing US$ 1 juta ,” kata Direktur OCBC NISP, Rudy Hamdani, di Jakarta.

MaxPrestige Heritage merupakan asuransi yang secara khusus melindungi harta warisan kekayaan nasabah. Perlindungan yang diberikan antara lain dari risiko fluktuasi pasar yang dapat menyebabkan nilai dari harta warisan yang dipersiapkan menjadi menurun, atau mungkin pembagian harta warisan yang tidak merata karena pembedaan jenis aset yang dimiliki.

“Produk ini sebenarnya sudah sangat populer di luar negeri tapi untuk di Indonesia sendiri baru kali pertama diluncurkan,” ucap Rudy.

Rudy mengatakan, MaxPrestige Heritage juga dapat memberikan manfaat berupa tingkat pengembalian yang dijamin dalam mata uang US$. Jangka waktu perlindungan produk ini pun cukup panjang yaitu hingga 99 tahun. “Selain itu bisa digunakan untuk merencanakan sejumlah warisan sekaligus investasi jangka panjang. Bahkan imbal hasilnya 3%, di atas rata-rata bunga deposito yang sebesar 1%,” tambahnya. (EVA)

SHARE SOCIAL MEDIA

LEAVE A REPLY


5 + = nine