Marketing

Tingkatkan Brand Awareness, Advan Tunjuk Daniel Mananta

Tingkatkan Brand Awareness, Advan Tunjuk Daniel Mananta

Untuk meningkatkan brand awareness, Advan mendaulat artis dan presenter kondang , Daniel Mananta. Penunjukan host Indonesian Idol ini diharapkan mampu mendongkrak popularitas merek sehingga meningkatkan angka penjualan.

Tjandra Lianto, Business Development and Marketing Head Advan, menuturkan, penunjukkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador sudah cukup memberikan kesan bahwa tablet buatan Advan memiliki kualitas dan kekuatan merek. Ia menilai, produk Advan memiliki kesamaan dengan pria berwajah oriental itu. “Daniel kami tunjuk sebagai brand ambassador menunjukkan bahwa kami sangat serius mempertahankan posisi terdepan untuk brand nasional,” ungkap Tjandra.

Sementara itu, Daniel, mengungkapkan, bahwa dirinya sangat antusias menjadi brand ambassador Advan. “Saya sangat selektif menjadi brand ambassador, namun ketika mendengar Advan dan Vandroid, saya langsung menyatakan setuju dan merasa bangga karena ada produsen Tablet lokal yang memiliki keseriusan menggarap pasar tablet. ” ungkap Daniel.

Salah satunya produk yang akan dipromosikan mantan VJ ini adalah Vandroid T5-A. Tablet ini benar-benar mirip dari sisi desain dengan iPad Mini. Berwarna putih khas iPad, layar 8 inchi. Pada bagian sekeliling bodi diberi list warna silver metalik. Tampilannya benar-benar elegan, ciamik dengan finishing yang sangat halus. Sepintas orang pasti mengira bahwa Tablet tersebut adalah iPad Mini. Tidak berlebihan jika Vandroid T5-A disebut sebagai “iPad Mini” rasa lokal.

Finishing desain yang halus menunjukkan bahwa Advan adalah produsen komputer di Indonesia yang tidak main-main dalam memproduksi Tablet . Keseriusannya terlihat dari berbagai penggarapan material sebagai penyokongnya. Kesan mewah tampak pada desain yang benar-benar sangat mirip dengan iPad Mini. Konsep desain yang mirip iPad Mini membuat Vandroid T5-A menjadi satu-satunya Tablet brand nasional yang berani beradu desain dengan iPad Mini.

Menurut Tjandra, hal tersebut untuk mengakomodir para penggemar iPad Mini, namun selama ini urung menikmatinya dikarenakan harga yang terlalu mahal untuk ukuran kantong konsumen tanah air. Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si “iPad Mini” rasa lokal tersebut, mayoritas konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini tersebut.

Rencanaya si ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut , lanjut Tjandra akan di luncurkan sekitar bulan Januari 2013. Pihak Advan juga bakal menggelar acara khusus yang didesain dengan konsep fenomenal untuk pemasaran Vandroid T5-A. Mengingat animo masyarakat sangat tinggi terhadap ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut. “Master dealler, dealler baik di Jabodetabek dan luar jawa sudah melakukan pre order. Dari survei yang dilakukan pihak internal kami pun terhadap calon konsumen animonya sangat tinggi. Kami yakin jika melihat animo tersebut, Vandroid T5-A akan fenomenal di pasar,” katanya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved