Marketing Strategy

MasterCard-Borderfree Tawarkan Belanja Hemat Eksklusif Merek Asal AS

MasterCard-Borderfree Tawarkan Belanja Hemat Eksklusif Merek Asal AS

MasterCard melakukan kerja sama dengan Borderfree, salah satu layanan e-commerce internasional. Tujuannya, untuk memberikan penawaran hemat eksklusif bagi para pelanggan di Asia Tenggara saat berbelanja online di beberapa merchant di Amerika Serikat. Tahun 2014 ini merupakan tahun ketiga MasterCard dan Borderfree berkolaborasi. Selain mendapatkan penawaran eksklusif, pemilik kartu juga bisa mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik dan aman dengan keuntungan eksklusif.

mastercard-500x281

Penawaran ini dimulai dari 1 Juli hingga 14 Juli 2014, pemegang kartu MasterCard di Singapura, Thailand, Indonesia, dan Filipina akan menikmati pengiriman barang tanpa ongkos kirim untuk pembelian barang di atas US$ 100 dari sembilan outlet yang berpartisipasi. Ini merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati koleksi musim panas dari merchant kenamaan di Amerika Serikat.

Mekanismenya, semua pemegang kartu MasterCard hanya perlu untuk memasukkan kode MCSHOP ketika melakukan pembayaran di sejumlah merchant yang berpartisipasi. Di Indonesia beberapa merchant yang berpartisipasi adalah Aropostale, Adriano Goldschmied, Bloomingdale’s, Eileen Fisher, Elie Tahari, Jos A. Bank, Lands’ End, Lane Bryant dan MotoSport. Setiap transaksi tidak dikenakan biaya tambahan dan total pembelanjaan akan dikonversi sesuai mata uang setempat. Setelah selesai bertransaksi, pelanggan hanya tinggal menunggu proses pengiriman sampai.

David Chan, Senior VP Group Head Market Development South East Asia MasterCard, mengatakan, “Di dunia yang semakin global, pelanggan memiliki keinginan yang semakin besar terhadap produk dan merek yang ditawarkan oleh outlet online internasional. Melalui kerja sama kami dengan Borderfree, kami dapat memberikan pengehematan dalam biaya pengiriman dan pengalaman belanja global yang lancar, mudah dan yang terpenting yaitu aman kepada pemegang kartu MasterCard.

Sementara itu Michael DeSimone, CEO Borderfree, mengungkapkan bahwa kerja sama yang berkesinambungan dengan MasterCard memungkinkan Borderfree untuk memberikan nilai signifikan tidak hanya kepada pemegang kartu MasterCard, namun juga kepada para retailer dari platform Borderfree untuk makin mendekatkan mereka dengan para pelanggan di Asia Tenggara.

“Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan MasterCard untuk memberikan penawaran hemat eksklusif dari berbagai brand asal Amerika Serikat kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia”, tutup Michael.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved