Marketing Strategy

Magnum Mini Honyecomb Crunch untuk Merekatkan Hubungan Pleasure Seeker

Magnum Mini Honyecomb Crunch untuk Merekatkan Hubungan Pleasure Seeker

DSC_0413 (2)

ki-ka) Rio Dewanto, Titi kamal, Luna Maya, Andrie Kurniarahman

Magnum kembali merilis produk barunya. Kali ini es krim buatan Unilever itu memperkenalkan varian Magnum Mini Honeycomb Crunch. Es krim ini hadir dalam bentuk mini yang terdiri dalam satu box dengan 6 stik terdiri dari 4 stik Magnum Mini Honeycomb Crunch dan 2 stik msgnum klasik.

Dalam peluncurannya ini Magnum mengajak para penggemarnya yang disebut pleasure seeker untuk mengikuti kompetisi digital bertema “Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekand Challenge”. Kompetisi ini akan melibatkan tiga artis Indonesia yaitu Rio Dewanto, Luna Maya, dan Titi Kamal.

Nantinya ketiga artis ini akan pergi ke tiga kota yang dengan tujuan yang berbeda. Ketiga kota yang dituju merupakan kota yang dipilih oleh para pleasure seeker. Selanjutnya di ketiga kota tersebut, ketignya akan diberikan tantangan yang berbentuk weekand pleasure yang harus dilakukan di kota terpilih.

Ada 20 orang pleasure seeker yang menemani mereka sebagai pemenang terpilih yang memenangi kompetisi. Pengumuman pemenang sendiri akaln dilakukan pada 6 Februari 2015. Pada acara ini ketiganya hadir untuk berbagi pengalaman mereka dalam menikmati liburan weekand pleasure mereka.

Honeycomb sendiri merupakan produk air rated sugar crunch. Air rated adalah salah satu istilah dalam dunia makanan yang para penyajinya memasukkan gelembung udara ke makanan. Sebutan honeycomb muncul dikarenakan setelah dipotong bentuknya menyerupai sarang madu.

Honeycomb terbuat dari caramel dan menjadi salah satu tren dalam dunia makanan di dunia seperti di Korea, Australia hingga Eropa. Oleh karena itu, Magnum ingin memperkenalkannya kepada para pecinta kenikmatan es krim di Indonesia.

Magnum juga ingin menjadi trendsetter di Indonesia sehingga produk ini pun diperkenalkan dalam bentuk eksklusif. Berbeda dengan produk Magnum lainnya, produk Magnum Mini Honeycomb Crunch hanya tersedia dalam bentuk mini.

Produk paling gres ini diharapkan mampu menjadi perekat hubungan para pleasure seeker dalam melakukan weekand pleasure mereka dengan orang-orang terdekat.

Menurut Andrie Kurniarahman, Brand Manager Magnum, weekand dipilih menjadi tema besar dalam Magnum Mini Honeycomb crunch karena weekand merupakan salah satu waktu terpenting bagi banyak orang . “Weekand menjadi momen yang terpenting bagi para pleasure seeker karena selalu ingin dijadikan sebuah momen spesial bagi mereka setelah banyaknya aktivitas pada hari-hari weekdays,” jelas Andrie. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved