Marketing Strategy

Strategi Paramount Land Capai Target Penjualan La Bella@Milano Village Rp240 Miliar

Strategi Paramount Land Capai Target Penjualan La Bella@Milano Village Rp240 Miliar

Pengembang properti Paramount Land kembali meluncurkan produk terbaru La Bella@Milano Village, yang mengusung konsep rumah compact cantik. Cluster anyar ini diklaim terletak di lokasi premium sebelah selatan kota Gading Serpong dengan akses yang strategis, berada di jalan penghubung antara dua kota besar yaitu Gading Serpong dan BSD City.

Paramount-Milano

Dalam siaran persnya, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengungkapkan, “Setelah sukses meluncurkan 10 produk rumah selama tahun 2014, La Bella@Milano Millage merupakan produk terakhir yang menutup tahun 2014.”

Peluncuran produk baru ini sejalan dengan permintaan konsumen akan rumah tapak yang compact, cantik dan strategis. Dalam berinvestasi di bidang properti, lokasi merupakan faktor yang sangat penting baik untuk tempat tinggal ataupun usaha. investasi properti dinilai baik jika dekat dengan berbagai fasilitas seperti universitas/sekolah, pusat perbelanjaan dan pusat perkantoran, dan didukung oleh infrastruktur yang baik.

Cluster La Bella@Milano Village diluncurkan sebanyak 266 unit dengan LT 48 m2 dan LB 61 m2, dan harga di kisaran Rp897 – 998 juta per unit.

Andreas Nawawi, Direktur Marketing Paramount Land, menambahkan, lokasi La Bella@Milano Village premium serta ditunjang fasilitas yang lengkap di dua kawasan terbesar di kota Serpong (Gading Serpong dan BSD City) di antaranya 6 universitas/akademi, 7 sekolah ternama, 4 rumah sakit, 8 hotel berbintang, 3 mal dan 2 lapangan golf. Ditambah lagi dengan akses tol yang dimiliki oleh kedua kawasan tersebut, sangat mempermudah penghuni yang iingin pergi ke wilayah Jakarta Selatan ataupun Jakarta Barat. Di depan Milano Village juga terdapat deretan ruko Mendrisio yang megah dan mulai ramai diisi pertokoan dan rumah makan.

Kota Gading Serpong merupakan sebuah new economic hub dan terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki banyak akses seperti akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol jorr, Gading Serpong juga dilengkapi banyak fasilitas seperti hospital, hotel seperti Atria, Ara dan Fame, mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya, lapangan golf, fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Surya Institute, dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Paramount Land, yang merupakan property arm dari Paramount Enterprise,saat ini memiliki land bank seluas ±1200 ha dan akan terus memperluas landbanknya di lokasi-lokasi yang strategis. Selain bergerak di bisnis properti, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang sedang berkembang pesat. Saat ini Paramount Enterprise memiliki dan mengelola 6 hotel di daerah Gading Serpong, Magelang dan Malang dan segera akan membangun hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan dan kota-kota lain. Selain itu Paramount Enterprise juga memiliki bethsaida hospital dan unit-unit usaha lainnya. Ke depan unit-unit usaha tersebut akan dikembangkan secara lebih agresif demi meningkatkan recurring income perusahaan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved