Pay 1 For 2 Roti BreadTalk dengan Flazz dan Kartu Kredit BCABanyak Pilihan Bunga KPR BCA Untuk Wujudkan Rumah ImpianGebyar BCA - Futuristic (Video)Manly, Dari Malang Siap Menembus Pasar Asia PasifikKomunitas Pebisnis Muda BCA - BCA Dukung Komunitas Pengusaha Muda Kota Malang

Isi Pulsa Telkomsel Melalui layanan e-banking BCA, Nikmati Bonusnya

Share :

    Bank BCA bersama Telkomsel memberikan bonus pulsa untuk pengisian pulsa melalui e-banking BCA.

    Isi Pulsa Telkomsel Melalui layanan e-banking BCA, Nikmati Bonusnya

    Isi Pulsa Telkomsel Melalui layanan e-banking BCA, Nikmati Bonusnya

    Penggunaan e-banking BCA, seperti ATM BCA, KlikBCA Individu, m-BCA, dan SMS BCA  membuat nasabah BCA yang berlangganan kartu prabayar Telkomsel seperti simPATI dan Kartu As dapat melakukan pengisian dengan lebih cepat, mudah, dan praktis.

    Tak hanya itu, selain dimudahkan pengisian pulsa melalui layanan e-banking BCA, nasabah juga bisa menikmati bonus pulsa.  Mulai tanggal 8 Juni hingga 31 Agustus 2013, BCA dan Telkomsel bekerjasama melakukan promo memberikan kesempatan bagi nasabah BCA untuk mendapatkan bonus pulsa setelah melakukan pengisian pulsa Telkomsel. Bonus pulsa tersebut dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, sms ke semua operator, atau untuk berselancar di maya.

    Anda bisa mendapatkan bonus pulsa dengan pembelian pulsa minimal Rp 50.000. Untuk pengisian Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 10%, sementara untuk pengisian di atas Rp 200.000, nasabah akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 20.000.  Bonus pulsa hanya akan didapatkan dalam satu kali transaksi per hari yaitu untuk transaksi pertama yang dilakukan di hari tersebut Anda akan menerima notifikasi via SMS apabila bonus telah didapat.  

    Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan pengisian ulang pulsa kartu prabayar Telkomsel melalui e-banking BCA. Informasi lebih lanjut hubungi Customer Care Telkomsel di 155 dari ponsel, dan kunjungi www.telkomsel.com. Anda juga bisa memperoleh informasi lengkap dengan menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, atau akses www.bca.co.id

    BCA Senantiasa di Sisi Anda.

    Share :

      SHARE SOCIAL MEDIA

      LEAVE A REPLY


      + 2 = eight