Berita BCA Berita BCA

Solusi Mudah Menjaga Keamanan Bertransaksi

Solusi Mudah Menjaga Keamanan Bertransaksi

Selalu menjadi komitmen bagi BCA, untuk menjaga segala bentuk transaksi perbankan para nasabahnya. Bersama BCA, transaksi perbankan Anda berada di tangan yang tepat. Meskipun demikian, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Misalnya saat melakukan kegiatan transaksi di Internet Banking.

Solusi Mudah Menjaga Keamanan Bertransaksi

Solusi Mudah Menjaga Keamanan Bertransaksi

Dalam melakukan transaksi internet banking, BCA tidak pernah meminta memasukkan angka atau respon dari KeyBCA di luar dari transaksi transfer baik ke rekening BCA maupun ke rekening bank lain, pembayaran, pembayaran e-commerce, pembelian, mendaftarkan rekening tujuan transfer, mengubah alamat email, registrasi inquiry kartu kredit, menambah atau menghapus koneksi KeyBCA, aktivasi KeyBCA, dan aktivasi BCA KlikPay.

Jika Anda mendapatkan layar untuk memasukkan angka dari KeyBCA di luar dari transaksi yang disebutkan di atas, segera hubungi Halo BCA pada nomor 500888 atau (021) 500888 dari ponsel. Pastikan juga mengakses Internet Banking BCA (KlikBCA) melalui alamat resmi situs KlikBCA di http://www.klikbca.com dan klik tombol LOGIN atau langsung ke halaman login Internet Banking BCA di https://ibank.klikbca.com atau akses ke https://m.klikbca.com dari browser smartphone, serta dapat juga diakses via menu KlikBCA pada BCA mobile.

Selain tips keamanan bertransaksi di internet banking, mengganti PIN kartu ATM/Debet secara berkala pun mesti dilakukan baik untuk PIN ATM, Key BCA ataupun KlikBCA yang sedang digunakan. Kehadiran ribuan ATM BCA di tempat-tempat strategis, tentunya memberikan berbagai kemudahan untuk transaksi finansial Anda. Akan tetapi untuk keamanan rekening Anda, yang paling utama diperhatikan adalah jangan pernah memberitahukan PIN ATM, Key BCA, ataupun KlikBCA Anda kepada siapapun juga, termasuk kepadapetugas Halo BCA dan petugas BCA lainnya.

Waspadai juga upaya penipuan dari oknum yang mengaku sebagai petugas bank/petugas BCA via telepon, faks atau email yang menanyakan data pribadi, termasuk nomor PIN. Jika benar-benar lupa nomor PIN, segera ke cabang BCA terdekat untuk mendapat penggantian kartu Paspor BCA yang baru. Dan apabila kartu Paspor BCA Anda hilang atau tertinggal di mesin ATM BCA, segera hubungi Halo BCA di 500888 atau melalui GSM (021) 500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved