CSR Corner Corporate Action

Commonwelth Dukung Kampanye October Breast

Commonwelth Dukung Kampanye October Breast

Sebagai bentuk dukungan kepada para pejuang kanker payudara yang diperingati selama bulan Oktober di seluruh dunia melalui Breast Cancer Awaraness Campaign, Commonwealth Life turut berpartisipasi dalam kegiatan lovepink bertajuk Jakarta Goes Pink yang meliputi kegiatan funwalk, bazaar, dan road show education.

IMG-20151004-WA0009-1

Selain kegiatan jalan bersama, pada acara tersebut Commonwealth Life juga membuka booth yang menghadirkan Breast Cancer Survivor photo exhibition, photo booth, informasi mengenai early prevention, serta membagikan CommLife pink pin dan buah-buahan segar kepada para pengunjung. Artis cantik, Marcella Zalianty turut hadir menyapa para pengunjung di booth Commonwealth Life. Pink pin merupakan pin berbentuk logo pita pink yang merupakan lambang dari kepedulian masyarakat terhadap penyakit kanker payudara. Commonwealth Life juga mengadakan Fund Raising melalui penjualan pink bracelets, yang seluruh hasilnya didonasikan untuk meringankan beban keuangan para penderita kanker. Commonwealth Life telah aktif mendukung gerakan lovepink semenjak tahun 2013.

Serangkaian acara memerangi kanker payudara tersebut menunjukan konsistensi Perusahaan untuk semakin mendekatkan diri serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan proteksi asuransi jiwa yang komprehensif. Kedepannya pengembangan produk dan layanan untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia serta peningkatan edukasi akan pentingnya proteksi asuransi jiwa akan senantiasa menjadi prioritas Commonwealth Life.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, terutama kepada wanita Indonesia. Kami berharap agar kesadaran mereka akan deteksi dini meningkat. Commonwealth Life juga menganjurkan para wanita untuk melindungi dirinya dengan proteksi asuransi jiwa, karena biaya pengobatan kanker payudara tidaklah murah.,” ujar Dekih Sofyan Budiman, Head of Marketing Commonwealth Life.

Sebagai dukungan dari kampanye, Commonwealth Life juga berkontribusi secara aktif dengan menyediakan serangkaian produk asuransi yang dapat membantu meringankan beban para peyandang kanker antara lain melalui program asuransi COMM CI 50 Plus dan COMM Crisis Cover 53 yang merupakan asuransi tambahan untuk perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis. Dengan tambahan Uang Pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama, termasuk salah satunya yang tercover adalah penyakit kanker payudara.

“Kami juga memiliki program COMM CI Early Payout dan COMM CI Early Pay Out Special Benefit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial kepada Nasabah dengan pembayaran manfaat kondisi medis di stadium awal dan berjenjang hingga kondisi medis stadium lanjut. Manfaat ini bisa digunakan untuk pengobatan kanker termasuk kemoterapi dan radiasi dengan nilai Uang Pertanggungan 25% untuk stadium awal, 50% untuk stadium lanjut dan 100% untuk stadium akhir,” tutup Dekih (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved