CSR Corner Corporate Action

Koepoe Koepoe Realisasikan Kepedulian Berbagi Kelezatan

Koepoe Koepoe Realisasikan Kepedulian Berbagi Kelezatan

Ramadhan kali ini Koepoe Koepoe mengajak masyarakat untuk berbagi kelezatan bersama anak-anak Indonesia. Kegiatan berbagi yang telah berlangsung sejak satu bulan yang lalu, hasilnya diserahkan hari ini oleh Koepoe Koepoe kepada anak-anak kurang gizi di wilayah Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Senin (13/7).

Program Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe merupakan bentuk ungkapan berbagi cinta Koepoe Koepoe dengan anak-anak Indonesia yang tidak dapat menikmati makanan sehat dan lezat disetiap hari. Program tersebut sebagai aksi gerakan bersama yang digagas oleh Koepoe Koepoe melibatkan para food and cook lover dan lembaga PKPU.

koepoe

Program Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe digelar sejak 8 Juni – 10 Juli 2015. Melalui program tersebut, Koepoe Kopoe berhasil menjual paket produk sebanyak 1700 paket, untuk selanjutnya disumbangkan melalui PKPU.

“Ramadhan menjadi momen terbaik yang menginspirasi sesama untuk saling membantu. Melalui kampanye Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe diharapkan mampu memberi inspirasi positif untuk saling berbagi,” ujar Ahmad Fachrur Rivai, Head of Marketing Division PT Anggana Catur Prima.

Selain untuk menumbuhkan rasa berbagi, program unik dari Koepoe Koepoe kali inipun menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan makna lebih untuk setiap masakan yang tersaji. Koepoe Koepoe percaya bahwa di balik aktivitas memasak mengandung sejuta makna. Memasak tidak hanya sebatas pada menyajikan kelezatan, tetapi mengandung makna untuk saling berbagi momen terbaik diantara orang tersayang.

Aan Suherlan, Manager CSR PKPU, turut mengapresiasi niat mulia Koepoe Koepoe untuk peduli terhadap anak-anak yang kurang mampu melalui kegiatan Berbagi Kelezatan di Bulan Ramadhan. “PKPU mengucapkan terima kasih atas amanat dan kepercayaan yang diberikan Koepoe Koepoe sebagai mitra penyalur dana, yang selanjutnya akan PKPU salurkan melalui program SEHATI PKPU,” ujar Aan.

Program SEHATI (Senyum Anak Sehat Indonesia) merupakan program pemulihan gizi anak melalui paket-paket bahan makanan sehat, sebagai asupan gizi bagi generasi anak-anak yang kurang mampu.

Beragam program yang dijalankan Koepoe Koepoe selama ini, menjadi bukti konsistensi perusahaan dalam menumbuhkan kembali budaya memasak dikalangan generasi muda Indonesia. Keberadaan bumbu masak Koepoe Koepoe menjadi solusi dalam menciptakan suasana aktivitas memasak yang menyenangkan serta menambah keberkahan Ramadhan melalui aksi Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe.

Koepoe Koepoe tumbuh menjadi brand bumbu pilihan yang diproduksi oleh PT Guna Cipta Multirasa dan didistribusikan oleh PT Anggana Catur Prima. Sebagai brand yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Koepoe Koepoe hadir dengan beragam produk yang terdiri dari 5 kategori produk utama berupa Herbs & Spices, Baking Mix, Flavoring, Coloring dan Instant Seasoning Mix. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved