CSR Corner Corporate Action

Kampanye Chevrolate What Do You #PlayFor? Berangkatkan 11 Anak Ke Old Trafford

Kampanye Chevrolate What Do You #PlayFor? Berangkatkan 11 Anak Ke Old Trafford

Kelanjutan dari kampanye What Do You #PlayFor? Chevrolate akan memfasilitasi 11 anak dari seluruh dunia untuk datang ke markas Manchester United di Inggris. Dua anak Indonesia asal Bandung juga akan ikut dan bergabung dengan 9 anak lainnya minggu ini. Kesebelas anak ini akan menjadi mascot pada pembukaan pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris pada hari Sabtu di Old Trafford.

NameSwap_01

Syifa dan Firgi akan bertemu dengan anak-anak lainnya dari Brazil, Cina, Afrika Selatan, Korea Selatan, dan Amerika Serikat yang telah dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye Chevrolet “What Do You #PlayFor?”. Anak-anak yang berasal dari beragam negara ini akan membawa semangat sepak bola dan mendekatkan mereka dengan olahraga kesukaan mereka.

“Mewujudkan impian anak-anak ini adalah sebuah momen yang belum pernah kami lakukan sebelumnya dan lewat acara ini Chevrolet ingin memulai tradisi untuk menyebararkan semangat bermain di seluruh dunia,” terang Tim Mahoney, CMO Global Chevrolet.

Selain akan berjalan menemani para pemain masuk lapangan di Old Trafford, anak-anak ini juga akan menghadiri sekolah sepakbole Manchester United dan bertemu pemain legendaris. “Kami sangat senang menyambut tim mascot yang beragam ke Old Trafford. Ini adalah pertama kalinya mascot kami datang dari berbagai belahan dunia,” tutur Richard Arnold, Manchester Unites Group Managing Director.

Anak-anak ini telah dipilih untuk menjadi maskot karena kecintaan mereka pada permainan sepak bola, tekad mereka dalam mengatasi berbagai rintangan, dan menggunakan bermain sepakbola dalam melihat bahwa tiada yang mustahil. Sejak mengumumkan kemitraan dengan Manchester United pada tahun 2012, Chevrolet ikut menyebarkan gairah sepakbola.

Chevrolet telah menyumbangkan hampir 1 juta bola yang tahan lama dari One World Futbol Project untuk digunakan oleh lebih dari 26 juta pemuda di lebih dari 60 negara di Afrika, Asia, dan Amerika. Di Indonesia semangat ini ditunjukkan Chevrolet dengan merevitalisasi sebuah lapangan bola di Bandung.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved