SWA Magazine Edition

Agenda CEO 2016 - Strategi, Tips dan Trik Menerobos Tantangan Bisnis 2016 (Majalah SWA Edisi 01/2016)

Agenda CEO 2016 - Strategi, Tips dan Trik Menerobos Tantangan Bisnis 2016 (Majalah SWA Edisi 01/2016)

Agenda CEO 2016 – Strategi, Tips dan Trik Menerobos Tantangan Bisnis 2016 (Majalah SWA Edisi 01/2016)

Strategi, Tips & Trik Menerobos Tantangan Bisnis 2016

Menyambut 2016 tiap CEO menghadapi peluang dan tantangan yang berbeda-beda tergantung pada sektor industrinya. Ada CEO yang menargetkan pertumbuhan bisnis hingga 500%, tetapi tak sedikit yang konservatif bahkan ada yang masih melakukan konsolidasi setelah bertempur habis dengan krisis ekonomi pada 2015. Seperti apakah rencana aksi para CEO top untuk memenangi bisnis tahun ini? Sektor apa saja yang sudah bangkit dan apa yang masih meredup? Seperti apa hasil survei Agenda CEO 2016 yang mewawancarai 101 CEO dari berbagai sektor industri? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Membangun Opitimisme yang Realistis” Memasuki 2016, para pebisnis dituntut tetap optimistis. Plus, merancang strategi yang relevan dengan dinamika perekonomian, bisnis, dan perilaku konsumen domestik ataupun global yang berubah kian cepat.

Simak Sajian SWA lainnya!

“PPI Mulai Menggeliat di Tangan Dayu Rengganis” Masuk menjadi jajaran direksi di perusahaan pelat merah, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)/PPI, membuat Dayu Padmara Rengganis merasa tertantang. Ibu tiga anak ini sangat optimistis PPI punya banyak potensi yang masih bisa dikembangkan.

“Strategi Berani Propan Menggebrak Pasar Cat Kayu” Menggeliat di tengah pasar yang lesu, itulah bentuk keberanian Propan menggarap pasar cat kayu. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengubah total cara pemasaran agar lebih dekat dengan pelanggan. Peran generasi kedua sangat besar.

“Melesat Berkat Peduli Umat” Dari sebuah koperasi pondok pesantren yang awalnya bertujuan melepaskan masyarakat sekitar dari jeratan riba, Koperasi Baitul Maal wa Tamwil Sidogiri melesat menjadi entitas bisnis raksasa dengan 10 badan usaha turunannya. Asetnya kini mencapai Rp 1,5 triliun dan omsetnya tembus Rp 16 triliun lebih.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Budi Herawan: Mobil Klasik, Apartemen dan Surat Utang Jadi Lahan Membiakkan Kekayaan” Diversifikasi portofolio menyelamatkan aset dari kerugiannya di pasar saham. Dia merugi ratusan juta rupiah karena saham pertambangan yang dia miliki semakin melorot harganya. Namun, asetnya berhasil dipulihkan dalam jangka menengah dari hasil return investasi di mobil klasik dan apartemen.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Asyiknya Sistem Inti Buatan Sendiri” Supaya bisa mengakomodasi perkembangan bisnis, perusahaan pembiayaan sepeda motor PT Radana Bhaskara Finance Tbk. mengembangkan aplikasi sistem inti. Mengapa perusahaan multifinance ini memilih membuatnya secara in-house?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP Tirta Mandira Hudi “Aktivitas mencuci sepatu yang oleh banyak orang dianggap kegiatan sepele ternyata bisa dipoles menjadi bisnis menggiurkan. Dengan kreativitasnya, Tirta Mandira Hudi berhasil membesut bisnis cuci dan rawat sepatu Shoes and Care (SAC), serta membuka cabang dan kemitraan di berbagai kota besar di Indonesia.”

Frutaday Nightspade Multi Kreasi

SIAPA DIA Misi Peter Shearer “Hadirkan Iklan Interaktif yang Menglobal”

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved