SWA Magazine Edition

Bisnis Miliaran Dolar dari Para Pelancong (SWA Edisi 04/2015)

Bisnis Miliaran Dolar dari Para Pelancong (SWA Edisi 04/2015)

Bisnis Miliaran Dolar dari Para Pelancong (SWA Edisi 04/2015)

Bisnis Miliaran Dolar dari Para Pelancong (SWA Edisi 04/2015)

BISNIS MILIARAN DOLAR DARI PARA PELANCONG

Pariwisata memang telah menjadi salah satu sektor ekonomi dengan pertumbuhan terbesar dan tercepat. Karena itu, perlu terus ditumbuhkan gagasan baru untuk mendongkrak kinerja sektor pariwisata kita. Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata mencanangkan target dapat menarik kunjungan 20 juta wisman, devisa senilai Rp 240 triliun, dan penyerapan 13 juta tenaga kerja dari industri pariwisata pada 2019. Bagaimana posisi industri pariwisata Indonesia saat ini? Apa saja strategi pemerintah guna mencapai target tersebut? Apa saja peluang bisnis yang terbuka? Simak pula survei kota dan obyek wisata favorit. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru ! Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Meraup Rp 240 Triliun dari Kantong Pelancong” Indonesia menargetkan 20 juta wisatawan mancanegara dan menangguk devisa senilai Rp 240 triliun. Kekayaan budaya dan keindahan alam yang berlimpah ruah di negeri ini wajib dikemas agar menjadi destinasi wisata eksotis yang memikat para pelancong.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Jalan Panjang Siba Surya MEnjadi Raja Transporter di Jawa” Jatuh bangun harus dialami Siba Surya dalam menjalankan bisnis transportasi. Sempat terpuruk beberapa kali diempas badai krisis, tetapi di tangan generasi kedua, Siba Surya menjelma menjadi raja transporter di daratan Pulau Jawa. Bahkan, kini juga mengembangkan bisnis lainnya. Inilah cerita Siba Surya yang berliku.

“Generasi Kedua Intrafood Orbitkan Jahe ke Mancanegara” Ketika Na Sing Hie mendirikan PT Intrafood, yang memproduksi minuman jahe instan, di Solo, banyak yang mencibirkan bibir. Indonesia adalah negara tropis dengan shu udara yang panas, kok malah membuat produk yang sifatnya menghangatkan badan?

“Anak Agung Gde Pratista Moncer di Bisnis Horeka” Anak Agung Gde Pratista Lahir dan menghabiskan masa remajanya di Jakarta, lalu menyelesaikan pendidikan teknik industrinya di Boston University, Amerika Serikat, kemudian memilih bekerja di Singapura. Namun, tanggung jawabnya sebagai anak harus memenuhi permintaan sang ayah yang memasuki masa pensiun untuk pulang dan meninggalkan. Tugasnya? Mengelola hotel milik keluarga mereka di Legian Kuta, Bali Niksoma Hotel.

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Tak Ragu Memahat Wajah Baru” Menangkap peluang bisnis baru seraya meningkatkan pertumbuhan telah mendorongnya bertransformasi. Sederet perubahan dilakukan dan hasilnya tak mengecewakan.

INVESTASI

“Nikita Willy Kesengsem Berinvestasi di Properti” Muda kaya raya, tua akan semakin sejahtera. Ini setidaknya sudah diupayakan Nikita Willy yang memiliki sejumlah portofolio investasi berupa properti yang dibeli dari koceknya sendiri. Ia menargetkan return sebesar 50%. Lalu, bagaimana ia mengelola portofolionya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Gaya Unik Manajemen SDM TransMedia” Untuk merekrut karyawan dari pelamar yang berjumlah puluhan ribu orang, dan mengelola ribuan karyawan yang ada di bagian unit bisnis media, TransMedia mengembangkan sistem pengelolaan SDM berbasis Web yang disebut TransMedia Employee Accelerated Management System (TEAMS). Apa keunggulannya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION Michael Na Anak Agung Gde Pratista

STARTUP

“Peruntungan Sejoli Zu dan Adit di Bisnis Busana Lolita” Iseng tak selalu berkonotasi jelek. Malah, dari iseng bisa juga menghasilkan uang. Tanyakan saja pada Komara Titis Hardini, wirausaha muda yang tengah bersinar dengan produk baju-baju Lolita-nya. Bisnis yang ditekuni wanita yang punya sapaan Zu ini awalnya cuma karena iseng. “Ya, bisnis yang kami jalani sekarang awalnya sih cuma iseng karena jenuh dengan tugas akhir

SIAPA DIA Andry Huzain

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/majalahswa Twitter: http://twitter.com/majalahswa Google+: http://google.com/+swamagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved