SWA Magazine Edition

BUMN Inc. - Memutar Lebih Kencang Rp. 4.500 Triliun Kekayaan BUMN (Majalah SWA Edisi 09/2015)

BUMN Inc. - Memutar Lebih Kencang Rp. 4.500 Triliun Kekayaan BUMN (Majalah SWA Edisi 09/2015)

BUMN Inc. - Memutar Lebih Kencang Rp. 4.500 Triliun Kekayaan BUMN (Majalah SWA Edisi 09/2015)BUMN Inc. - Memutar Lebih Kencang Rp. 4.500 Triliun Kekayaan BUMN (Majalah SWA Edisi 09/2015)

BUMN Inc. – Memutar Lebih Kencang Rp. 4.500 Triliun Kekayaan BUMN (Majalah SWA Edisi 09/2015)

Majalah SWA Edisi 09/2015

Sudah lama kita memimpikan punya BUMN besar, kuat dan lincah dalam menangkap peluang bisnis baru. Holdingisasi dinilai sebagai jalan tepat bagi Indonesia untuk memiliki perusahaan pelat merah seperti itu. Penggabungan BUMN akan menjadi kekuatan ekonomi yang fantastis dengan total aset Rp 4.500 triliun. Apa saja keuntungan dari holdingisasi BUMN? Apa kata Menteri BUMN Rini M. Soemarno tentang holdingisasi, konsolidasi dan sinergi BUMN? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Memacu Sang Lokomotif Berlari Kencang” Jika dikonsolidasikan, aset senilai Rp 4.500 triliun yang dimiliki BUMN kita bakal menjadi kekuatan ekonomi nasional yang luar biasa dahsyat. Sekaranglah momentumnya.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Bisnis Hidroponik Bos Grup Tarra” Bercocok tanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah alias hidroponik, belakangan menjadi tren di kalangan masyarakat urban. Dengan lahan di perkotaan yang sangat terbatas dan sejalan kian meningkatnya gaya hidup sehat di masyarakat, cara bercocok tanam hidroponik makin diminati.

“Fastron Melesat Bersama Lamborghini” Guna mengangkat ekuitas dan citra merek Fastron, Pertamina menggandeng produsen mobil supercepat asal Italia, Automobili Lamborghini. Bisakah upaya ini mendongkrak keberhasilan Fastron keluar dari licinnya persaingan pelumas di dalam dan luar negeri?

“Komandan yang Sigap Menangkap Peluang” Menjelang 30 tahun usianya, Harrisma Informatika Jaya membuktikan diri mampu menaklukkan berbagai perubahan lingkungan bisnis. Di bawah kepemimpinan Yansen Setiawan, tahun ini omset distributor beragam produk teknologi informasi ini ditargetkan tembus Rp 2 triliun.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Untung Menggiurkan di Apartemen Dekat Kampus” Mahasiswa menjadi target pasar apartemen medium. Bagi investor, keuntungan membeli apartemen seperti ini bisa diraup dari kenaikan harga sewa dan capital gain-nya. Setiap tahun, harga sewanya naik 5%-7% dan capital gain-nya minimum 15%.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Gaya Lincah AirAsia dengan Dukungan Sistem yang Kuat” Guna mendukung konsep bisnis low cost carrier, maskapai AirAsia berinvestasi dalam pengembangan sistem teknologi informasi, dengan dukungan berbagai vendor ternama. Teknologi berbasis cloud pun diadopsi. Bagaimana hasilnya?

INTERNASIONAL

“Pilar Sukses Peninggalan Tuan Bean” Tumbuh hingga melewati satu abad adalah prestasi yang tidak kecil bagi perusahaan keluarga ini. Menegakkan nilai-nilai yang sejak awal ditanamkan sang pendiri menjadi kunci suksesnya.

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Edhijanto Widaja Taufik Jejak Sukses Anak Pekalongan” Perjalanan hidupnya diwarnai dengan melayari dunia bisnis dan akademis. Doktor ekonomi lulusan Universitas Indonesia ini sukses mengembangkan gurita bisnisnya, mulai dari properti, kesehatan, sampai agrikultur.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START-UP Anwar Syafrani & Gina A.

ENTREPRENEUR Aras Darmawan

SELF EMPLOYED Ryan Kharisma Danoko

SIAPA DIA Johan Lie

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis Indonesia di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved