SWA Magazine Edition

Indonesia Fast 100 2016 - Rahasia Tumbuh Pesat (Majalah SWA Edisi 06/2016)

Indonesia Fast 100 2016 - Rahasia Tumbuh Pesat (Majalah SWA Edisi 06/2016)

Indonesia Fast 100 2016 – Rahasia Tumbuh Pesat (Majalah SWA Edisi 06/2016)

Tumbuh adalah keharusan dalam bisnis. Di tengah situasi bisnis yang masih dilanda sentimen negatif, sederet perusahaan tumbuh cepat dan mengesankan. Siapa dan apa strategi mereka? Bagaimana mereka mendongkrak & mengelola pertumbahan? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru!

“Kiat Tumbuh Pesat dan Tetap Sehat” Tumbuh adalah keharusan dalam bisnis. Dengan tumbuh, perusahaan mampu memberikan maslahat yang nyata bagi pemegang saham, karyawan, pemasok, pemerintah dan masyarakat luas. Bagaimana agar perusahaan Anda tumbuh pesat, plus tetap sehat?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Resep Lima Sekawan Hidupkan Pamor Russel dan Rockwell” Lima sekawan satu gereja, Haryanto Hidayat, Resllie Kurniawan, Benny Sadeli, dan dua kerabat lain, punya andil besar untuk kembali mengangkat pamor merek alat musik lokal. Di tangan mereka, kini produk gitar Rockwell dan amplifier Russel menjadi perbincangan hangat, setelah sebelumnya hampir mati. Kiatnya?

“Mengangkat Derajat Warung Tegal” Di tangan Yudika, warung tegal alias warteg yang berkesan warung pinggir jalan menjadi brand yang bisa diwaralabakan. Saat ini, lebih dari 100 warteg berada dalam jaringannya. Bagaimana lika-liku Yudika mengangkat derajat warteg?

“Anak Adat yang Orbitkan Kopi Arabika Papua” Kecintaan pada kopi dan tanah Papua menggerakkan seluruh energinya untuk memberdayakan para petani di Wamena, Papua. Juga, merangkul dan mendidik kawula muda Papua yang tertarik menjadi barista. Ia pun sukses mengangkat kopi Wamena sebagai komoditas yang memiliki nilai jual tinggi.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Siasat Sehat Kembangkan Pasar Perawatan Rambut” Tidak ingin tumbuh sekadarnya, para produsen perawatan rambut terus berinovasi mengembangkan pasar yang sudah sangat jenuh. Bagaimana kiprah para pejuang merek ini berebut kue bisnis sebesar Rp 5-6 triliun?

INVESTASI

“Santoso Njotokusumo: Setelah Sukses di MLM, Properti pun Jadi Ladang Membiakkan Aset” Pendapatan dari bisnis MLM yang melimpah, Santoso menginvestasikannya di properti. Dia memiliki 16 ruko sepanjang tahun 20014 hingga 2015. Rukonya disewakan dengan harga sewa berkisar 2%-3% dari harga jualnya.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Instacart, Sahabat Andalan Toko Bahan Makanan” Kehadiran perusahaan yang menyediakan layanan grocery delivery makin menyemarakkan bisnis e-commerce. Instacart menjadi bintang di industri ini berkat menerapkan model bisnis low overhead cost. Seperti apa kiprahnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP Laksi Pradnya P. “Omset Ratusan Juta Rupiah dari Kaus Kaki” Cantik, muda dan kaya. Itulah gambaran sosok belia yang memiliki nama Laksita Pradnya P. Di usia 20 tahun, ia mampu meraup pundi-pundi uang dari bisnis kaus kaki yang dibesutnya. Lewat merek Voria Socks, dara berdarah Kebumen, Jawa Tengah, ini menawarkan produk kaus kaki yang kerap dianggap murah menjadi produk branded. Hanya dalam tempo tiga tahun, Laksita mampu mendulang omset hingga Rp 300 juta per bulan dari jualan kaus kaki.

– Cubeacon

ENTREPRENEUR Shoebible

SIAPA DIA Komang Arthayasa

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved