SWA Magazine Edition

Membedah Ledakan Pasar Bisnis Healthcare Berebut Pasar Senilai Rp 390 T (Majalah SWA Edisi 11/2015)

Membedah Ledakan Pasar Bisnis Healthcare Berebut Pasar Senilai Rp 390 T (Majalah SWA Edisi 11/2015)

Membedah Ledakan Pasar Bisnis Health Care Berebut Pasar Senilai Rp 390 T (Majalah SWA Edisi 11/2015)

Membedah Ledakan Pasar Bisnis Health Care Berebut Pasar Senilai Rp 390 T (Majalah SWA Edisi 11/2015)

Membedah Ledakan Pasar BISNIS HEALTHCARE Berebut Pasar Senilai Rp 390 T Potensi bisnis healthcare memang membesar, ritme persaingannya pun kian panas. Meningkatnya kesadaran masyarakat, terutama kelas menengah, akan pentingnya menjaga pola hidup sehat mendorong makin maraknya produk dan layanan kesehatan yang ditawarkan. Bagaimana para pelaku bisnis healthcare menangkap peluang dari program megaproyek BPJS Kesehatan? Simak juga pemenang Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2015. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Lahan Bisnis yang Semakin Seksi” Industri layanan kesehatan kian menebarkan auranya sebagai lahan bisnis yang memikat. Pemicunya, tak lain, melonjaknya permintaan masyarakat atas jasa layanan kesehatan. Baik layanan primer maupun premium.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Menggeliat Setelah Diakuisisi” Pascadipinang di lingkup global, perubahan di lokal pun mengiringi. Itulah yang terjadi pada unit nutrisi Wyeth setelah induknya dinikahi Nestle. Perubahan apa yang dilakukan di sini?

“Hari Basuki Menerbangkan Wisanka ke Lima Benua” Memulai dengan lima karyawan, Hari Basuki kini memayungi lebih dari 5 ribu perajin. Produk furnitur, lighting dan kerajinan yang dihasilkannya telah menyebar ke lebih dari 50 negara di lima benua. Bagaimana strateginya menaklukkan pasar?

“Kiprah Si Ratu Bahan Roti dan Kue” Bermula dari usaha produksi bahan pembuatan roti dan kue untuk keperluan rumah tangga, Gandum Mas Kencana tumbuh menjadi salah satu pemain utama di industri makanan. Juga, pionir produksi cokelat compound. Produknya menjangkau 25 negara. Bagaimana Susanna Solichin membangunnya?

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Yamaha Tancap Gas Kuasai Motor Sport” Selain menghadirkan varian produk beragam dan dekat dengan komunitas, Yamaha juga rajin memupuk jati dirinya lewat iklan dan acara. Inilah strategi Yamaha yang dikenal sebagai motor untuk balapan, ngebut atau berlari kencang.

INVESTASI

“Jurus Pratama Capital Meraih Return Tinggi” Reksa dana saham dan reksa dana campuran yang diterbitkan Pratama Capital memberikan imbal hasil tertinggi di tahun 2014. Performa reksa dananya masih kinclong di tahun ini, meski pasar saham berada di zona merah. Bagaimana strateginya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Berjaya Berkat Rantai Pasokan yang Digdaya” Keberhasilan LG Electronic menguasai pangsa pasar di sejumlah negara tak lepas dari kapabilitas manajemen rantai pasokannya (supply chain management). Di Indonesia, LGEI mendapat restu mengembangkan aplikasi untuk mendukung SCM-nya. Seperti apa dan apa saja manfaatnya?

INTERNASIONAL

“Transformasi Bocah Pengantar Koran” Seperti anak tangga: dia merangkak dari bawah hingga menjadi CEO perusahaan raksasa. Apa kunci suksesnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START-UP Mandy Madeline P. Hartono

ENTREPRENEUR Andika & Anniesa

SELF EMPLOYED Jeffry Tan

SIAPA DIA Michael Adisuhanto

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved