SWA Magazine Edition

Potensi Dahsyat DIASPORA Indonesia (Majalah SWA Edisi 10/2015)

Potensi Dahsyat DIASPORA Indonesia (Majalah SWA Edisi 10/2015)

Potensi Dahsyat DIASPORA Indonesia (Majalah SWA Edisi 10/2015)

Potensi Dahsyat DIASPORA Indonesia (Majalah SWA Edisi 10/2015)

Majalah SWA Edisi 10/2015:

Potensi Dahsyat Diaspora Indonesia Memaksimalkan Kehebatan Orang – orang Indonesia di Berbagai Belahan Dunia

Diaspora Indonesia di mancanegara memiliki potensi dan peran amat strategis. Meski memiliki potensi begitu besar, mereka tampaknya masih dipandang sebelah mata oleh kalangan pembuat kebijakan di Indonesia. Dukungan apa saja yang dibutuhkan agar potensi dan peran kolaboratif mereka bisa optimal? Langkah afirmatif apa yang mesti dilakukan? Sebesar apa jumlah diaspora Indonesia? Simak pulas Survei Suara Diaspora Indonesia. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Relatifnya Gaji Eksekutif” Bayaran yang diterima sejumlah eksekutif puncak memang terbilang wah. Namun, sumbangan mereka ke perusahaan ternyata jauh lebih besar lagi. Perlu program retensi agar talenta terbaik seperti ini tak mudah hengkang ke perusahaan lain.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Andy Wismarsyah Banting Setir Setelah di Puncak Karier” Laju bisnis meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) di Indonesia terus bergulir kencang karena sudah menjadi salah satu destinasi MICE internasional. Salah satu bisnis MICE yang menunjukkan geliatnya adalah pameran otomotif berskala internasional.

“Geliat Kampiun Baru Bisnis TI” Bermodal pengalaman dan jaringan, mantan eksekutif top ini berhasil mengantar perusahaannya menjadi pemain besar industri TI. Asetnya tak kurang dari Rp. 1,5 triliun, dengan karyawan 1.500 orang.

“Indosafe Pratama Raja Pelatihan Keselamatan Kerja” Keberanian Dita Xaroline terjun sebagai wirausaha membuahkan hasil. Perusahaan yang dibesutnya, PT Indosafe Pratama, kini menjadi raja pelatihan keselamatan kerja. Bagaimana liku-likunya?

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Monetisasi Filosofi Kopi” Berangkat dari konten, filosofi kopi dimonetisasi menjadi aneka produk yang mempunyai nilai jual lebih dan membentuk ekosistem kreatif. Strategi Komunikasi pemasaran menjadi penentu keberhasilan.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Transformasi Digital NFL” Meskipun merupakan kompetisi olahraga paling digemari masyarakat AS, national Football League selama ini tergolong konservatif dalam memanfaatkan teknologi. Namun, sejak tiga tahun lalu, transformasi di bidang teknologi dijalankan secara signifikan. Seperti apa?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR “Duo Pembesut Boots Premium dari Cibaduyut” Bak cendawan di musim hujan. Itulah gambaran menjamurnya produsen sepatu buatan tangan alias handmade. Dan, salah satu pemain yang terbilang baru sekaligus agresif di bisnis ini adalah Djoone Footwear, produsen sepatu custom buatan tangan asal Cibaduyut yang dibesut oleh Imam Ciptarjo (25 tahun) dan Rizki Nasrullah (22 tahun) sejak 2012. Dengan modal patungan, mereka menyasar segmen penggemar sepatu boots berbahan kulit sapi di kalangan anak muda.

START-UP Dennis Adhiswara

SELF EMPLOYED Susan Emir

SIAPA DIA Handy Martinus

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, Silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved