SWA Magazine Edition

Survei WOMM 2015: Strategi Pemasaran Word of Mouth (Majalah SWA Edisi 15/2015)

Survei WOMM 2015: Strategi Pemasaran Word of Mouth (Majalah SWA Edisi 15/2015)

Survei WOMM 2015: Strategi Pemasaran Word of Mouth (Majalah SWA Edisi 15/2015)

Survei WOMM 2015: Strategi Pemasaran Word of Mouth

Rekomendasi konsumen untuk membeli merek-merek tertentu sangat dipengaruhi oleh faktor talkable (seberapa sering merek diperbincangkan) dan faktor promotable (seberapa sering merek dipromosikan oleh pelanggannya). Diperlukan terobosan agarpara pengelola merek tidak kehilangan kemampuan untuk terus menemukan pendekatan baru yang dapat menyentuh konsumen dalam kegiatan pemasaran. Solusinya? Pendekatan WOMM (Word of Mouth Marketing) pun menjadi sebuah keharusan. Bagaimana menjaga WOMM agar tetap otentik, tulus & terpercaya? Bagaimana strategi menjalankan WOMM? Simak pula hasil survei WOMM 2015.

“Bukan Sekadar Word of Mouth, tetapi Worth of Mouth

Era media sosial dengan kemampuan viralnya dalam melipatgandakan pesan berantai secara cepat dan luas membuat word of mouth marketing semakin merebak dan disukai pemasar. Namun, hati-hati terhadap jebakan penggunaan buzzer atau endorser bayaran, banjir “like” atau follower, dan pelbagai informasi yang belum tentu otentik.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Manisnya Bisnis Sosial Sabrina Mustopo” Bekerja dengan gaji besar dan titel mentereng di perusahaan konsultan kenamaan global rupanya tak lagi menarik minat Sabrina Mustopo.

“Kunci di Balik Sukses 7-Eleven” Disrupsi digital membuatnya nyaris ambruk. Kemauan berubah hanyalah satu faktor membalikkan nasib. Apa strategi lain yang diterapkan sehingga perusahaan bisa bangkit?

“Pionir Bisnis Solusi Keamanan”

Fokus di bisnisnya dan cakap berjejaring melejitkan Sanny Suharli menjadi pebisnis utama di bidang solusi keamanan. Selain klien swasta seperti BCA, Puslabfor Polri dan Istana Negara pun sukses digaetnya. Inilah perjalanan pria kelahiran Muntok, Bangka, itu membangun bisnisnya.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Meisya Siregar Rajin Berinvestasi, seperti Berbelanja di Supermarket” Artis berdarah Batak ini rajin mengoleksi produk-produk investasi. Asetnya tersebar di berbagai portofolio, seperti reksa dana, obligasi ritel Indonesia, obligasi korporasi, deposito dan emas. Bagaimana caranya mengelola portofolio investasi pribadinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“SparkFun, Sobat Istimewa Pehobi Elektronik” Ketika banyak peritel elektronik tradisional lesu darah, bisnis SparkFun justru terus berkembang. Bagaimana model open source untuk bisnis hardware ini bisa membantunya sukses?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION

ANANDITA MAKES “Langkah Lincah Penerus Grup Plataran” Kecantikan alam dan keindahan budaya Indonesia yang dikemas dalam sajian hotel, resor, restoran, function house dan kapal wisata menjadi kunci sukses Grup Plataran di bisnis hospitalitas. Meski baru berusia enam tahun, kini Plataran yang didirikan pasangan Dewi Julia Pramitarini dan Jozua Makes itu telah memiliki lima hotel, tujuh restoran, plus satu yacht dan lima kapal pinisi yang siap mengantarkan pelanggannya menikmati Indonesia.

ENTREPRENEUR Santi Alaysius

SELF EMPLOYED Darren Suciono

SIAPA DIA Lee Marvin

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak update harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved