SWA Magazine Edition

SWA 100 - Indonesia’s Best Wealth Creators 2015 (Majalah SWA Edisi 14/2015)

SWA 100 - Indonesia’s Best Wealth Creators 2015 (Majalah SWA Edisi 14/2015)

SWA 100 – Indonesia’s Best Wealth Creators 2015 (Majalah SWA Edisi 14/2015)

SWA 100 Indonesia’s Best Wealth Creators 2015 Perusahaan Indonesia terus melanjutkan dominasinya di peringkat atas SWA100 ASEAN berdasarkan pemeringkatan Wealth Added Index (WAI), yakni indeks yang menggambarkan peningkatan kekayaan para pemegang sahamnya. Ada 5 perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam top 10 tingkat ASEAN. Siapa saja mereka? Bagaimana potret keseluruhan SWA100 2015 versi pemeringkatan Indonesia dan versi ASEAN? Apa rahasia beberapa perusahaan tetap kokoh di papan atas? Bagaimana pula dengan kontes pemilihan Best CFO 2015 dan siapa pemenangnya? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Menjaga Prestasi di Masa Sulit” Di tengah situasi bisnis yang masih sulit, sejumlah emiten mampu secara konsisten meningkatkan kekayaan para investornya. Bagaimana bisa? Apa kaitannya dengan peran CFO yang dituntut lebih strategis?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Ellen Yurian “Bidan” Pengembangan SDM” “Saya memang dilahirkan sebagai learner dan teacher.” Keyakinan inilah yang mengantarkan Maria Ellen Yuriaan mencintai dan menapaki dunia pendidikan. Lebih dari dua dasawarsa melayari karier di dunia perbankan, ia fokus dan konsisten menggeluti bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Investasi Besar Menggarap Bisnis Makanan Olahan ala Jepang ” Kuliner ala Jepang belakangan tambah populer di kalangan masyarakat urban di Tanah Air. Mulai dari ramen, sushi, sashimi, teriyaki, takoyaki, dan sebagainya. Tak mengherankan, kini banyak restoran Jepang bermunculan.

“Langkah Gesit Juragan Buah Impor” Lewat bendera Grup SHB, Junardi Wigimin mencatatkan diri sebagai importir buah-buahan yang memiliki jalur distribusi hampir ke seluruh pelosok Tanah Air. Belakangan, dia pun merambah bisnis resto, kecantikan dan kesehatan, food & beverage, serta consumer goods. Inilah lika-likunya.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Persaingan Minuman Bersoda Tetap Berbuih” Di tengah isu minuman sehat, persaingan minuman bersoda tetap sengit. Big Cola terus menggerogoti Coca-Cola yang sekian lama jadi penguasa pasar, dan Coca-Cola pun tak tinggal diam.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Layanan Logistik Terpadu Satu Atap” Guna memberikan layanan logistik yang lebih efisien dan memuaskan pelanggannya, PT Kamadjaja Logistics membangun kawasan layanan logistik terpadu yang disebut K-Log Park. Sistem berbasis TI mendukung proses layanan kawasan logistik terpadu ini. Seperti apa praktiknya?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Lika-Liku Si Duo Merajai Bisnis Software Multifinance” Pengalaman sebagai profesional di perusahaan TI dan pembiayaan memantapkan Guntur dan Setyadidi menekuni bisnis peranti lunak untuk perusahaan pembiayaan. Kini, perusahaan yang dibangun dari nol itu menjadi pemimpin pasar di kategorinya.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

“Yosefa Trisna Aroma Furi, Srikandi Muda di Bisnis Penyewaaan Tower Crane” Pengusaha wanita yang berbisnis alat-alat berat masih bisa dihitung dengan jari. Bisnis ini dekat dengan dunia maskulin dan dipersepsikan sebagai dunianya laki-laki.

STAR-UP AdPlus

SELF EMPLOYED Faza Ibnu Ubdaidillah Salman

SIAPA DIA Nelley Young

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved