SWA Magazine Edition

TOP 250: INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2014 (SWA Edisi 16/2014)

TOP 250: INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2014 (SWA Edisi 16/2014)

TOP 250: INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2014 (SWA Edisi 16/2014)

TOP 250: INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2014 (SWA Edisi 16/2014)

Majalah SWA Edisi 16/2014

TOP 250 INDONESIA ORIGINAL BRANDS 2014 Siapa bilang merek lokal tak tangguh di kandang sendiri dan tak mampu bersaing dengan merek asing? Survei Indonesia Original Brands 2014 membuktikan cukup banyak merek asli Indonesia yang hebat dan eksis hingga ratusan tahun. Tak sedikit merek asli Indonesia yang sukses dipasarkan di sejumlah negara. Desain dan kualitas produk lokal juga mampu memincut para selebritas, pesohor dan anak-anak muda pencinta fashion. Siapa saja yang masuk Top 250 Indonesia Original Brands 2014? Siapa anggota Indonesia Living Legend Brand? Siapa pula merek-merek local/ daerah pilihan konsumen?

“Kebangkitan Merek Asli Indonesia” Jika selama ini merek asli Indonesia sekadar eksis, tiba waktunya unjuk eksistensinya. Kita memiliki modal pasar besar dan sumber daya manusia tak terhingga, sehingga hanya dibutuhkan keberanian, keyakinan, dan kesabaran untuk terus mendukung merek asli Indonesia.

“Pertaruhan BlackBerry untuk Bangkit dari Keterpurukan” Penjualannya cenderung terus menurun, tetapi berdasarkan riset Nielsen penggunaan BlackBerry ataupun BlackBerry Messenger di Indonesia masih mendominasi. Bagaimana BlackBerry menjaga momentum agar bisa bangkit di tengah persaingan sengit?

“Djonny Taslim, “Anak Medan” Raja Kantong Plastik” Sebelum menjadi raja kantong plastik, Djonny Taslim harus menempuh jalan yang berliku. Namun, ketajamannya dalam melihat peluang bisnis mengantarkannya menjadi pengusaha kantong plastik yang sukses. Apa kiat bisnisnya?

“Kevin Pudjiadi Mantap Besarkan Bisnis Properti” Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tampaknya peribahasa itu cocok menggambarkan sosok Kevin Pudjiadi, generasi ketiga pemilik perusahaan properti Grup Pudjiadi.

TREN BISNIS

“Dari Surabaya, Igor’s Pastry Menjajal Jakarta” Mau menikmati chicken mushroom puff, apple streusel, banana jamaica, cheese twist, roulade beef and cheese, chicken mushroom ball, four grains, cheese stick, nori and sesame puff, cheese coux, crispy sago and cheese, crispy orange, chocolate truffle, roll rice cake dan spikuk hunkwee dengan citarasa hotel bintang lima nan sehat karena bebas gula, gluten dan kasein, serta tanpa bahan pengawet, rendah lemak, rendah karbohidrat dan tinggi serat? Cobalah ke Igor’s Pastry di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

EKONOMI & BISNIS

INTERNASIONAL

“Sang Peniup Klarinet dan Gelombang Ketiga Bisnis Perkopian” Tak kelewat sukses sebagai pemusik klasik, James Freeman menerapkan prinsip berkeseniannya di bisnis kedai kopi. Inilah kisah sukses Blue Bottle Coffee menembus dominasi Starbucks, memicu gelombang ketiga bisnis perkopian.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Sistem Ticketing Oke, Bisnis KAI pun Melaju” Untuk memperbaiki layanan penumpang, PT Kereta Api Indonesia menerapkan sistem pemesanan tiket baru, yang disebut Realtime Ticketing System. Dengan dana kurang memadai, bagaimana KAI mengembangkannya? Bagaimana pula hasilnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION Kevin Pudjiadi

ENTREPRENEUR Rina Thang & Roki Djajadibrata

SELF EMPLOYED Dini Haryanto

SIAPA DIA Bobby Kusnandar Belinda Gunadi

Read more on Google+

Read more on Facebook

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile] SWA Magazine Outlet [http://swa.co.id/outlet]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved