SWA Magazine Edition

Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015)

Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015)

Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015)

Top 250 Indonesia Original Brands 2015 Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global

Saat ini sederet merek asli Indonesia terus berkembang menjadi merek raksasa yang sanggup mematahkan dominasi merek-merek asing. Survei Indonesia Original Brand 2015 memperlihatkan eksistensi merek-merek asli Indonesia makin kokoh terlihat dari indeks-nya yang makin tinggi. Apa saja kehebatan merek-merek asli Indonesia? Siapa saja yang masuk dalam Top 250 Indonesia Original Brands 250? Bagaimana kiat menyerang balik dan memanfaatkan peluang yang membentang di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)? Apa saja strategi yang perlu disiapkan?

Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Merek Asli Indonesia Mari Berjaya di Era MEA” Jangan mau dipecundangi di kandang sendiri. Banyak merek asli Indonesia yang sebenarnya berpotensi menjadi merek global dan merebut pasar mancanegara. Lalu, bagaimana kiat menyerang balik dan memanfaatkan peluang yang membentang di era MEA?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Geugeu Julaeha, Wanita Perkasa di Bisnis Infrastruktur Telekomunikasi” Wanita yang sukses berbisnis di bidang infrastruktur telekomunikasi di Indonesia tergolong langka. Karenanya, Geugeu Julaeha pantas berbangga. Apalagi, dalam usianya yang relatif masih muda, ia mampu bersaing di industri yang selama ini didominasi kaum lelaki.

“Pasar Bayi Tabung Kian Seksi” Ketika harapan memiliki buah hati masih terlihat samar, tak perlu galau. Perkembangan dan kemajuan teknologi kedokteran memberikan solusi bagi pasangan suami–istri (pasutri) untuk memiliki momongan melalui program bayi tabung.

“Lika-liku Bony Rachmat Hidayat Kuasai Bisnis Instrumen Nuklir” Bony Rachmat Hidayat merintis usaha sebagai produsen instrumen nuklir lokal. Dia jatuh bangun mengembangkan bisnis yang dinilai berisiko tinggi bagi orang awam. Bony bersikukuh prospek bisnisnya sangat cerah.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Community Marketing JKT48” Membuka diri dan mendekati penggemar atau komunitas menjadi kekuatan utama sekaligus nilai pembeda grup idola JKT48 . Bagaimana pemasaran komunitas dimanfaatkan untuk melanggengkan eksistensinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Splunk, Suporter Cerdas Operasional Bisnis ”

INVESTASI

“Freddy Thamrin Mengelola Investasi dengan Kesabaran dan Ketekunan” Mengelola portofolio investasi, bagi Freddy, seperti bermain golf, perlu kesabaran dan ketekunan. Dia mengubah haluan dan gaya mengelola aset-asetnya setelah mengalami beberapa kali kerugian. Seperti apa hasil ivestasinya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

“Pembuat Kapal dari Balaraja” Satria Patriosiando (32 tahun) tampaknya bisa menjadi contoh bagaimana generasi penerus bersikap terhadap bisnis yang pernah dirintis keluarga. Berasal dari keluarga yang berbisnis kapal, dia melanjutkan bisnis yang pernah dirintis sang ayah, yang sayangnya tidak berkembang.

SELF EMPLOYED Ridha Audrey Rinda Salmun

SIAPA DIA Pierre P. Panjaitan

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak update harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved