Home » Listed Articles » Aliansi Strategis Lanjutan Sun-NEC

Aliansi Strategis Lanjutan Sun-NEC

Dalam press release yang, antara lain, dikirimkan ke Majalah SWA, dijelaskan, aliansi strategis itu akan memliputi pengembangan kemitraan sistem bisnis yang terintegrasi, pengembangan solusi data dan suara yang aman serta kolaborasi dalam pengembangan peranti lunak middleware.

“NEC memulai proses OEM (official equipment market) produk-produk Sun tahun 2000 dan sejak itu kami terus mengembangkan kemitraan secara luas,” kata Akinobu Kanasugi, President NEC,. Dan, kerja sama yang baru tersebut, lanjutnya, menyoroti pengembangan produk berbasis kemitraan ke dalam kolaborasi sistem strategis terintegrasi yang ditujukan bagi pasar global melalui pengembangan solusi berbasis TI dan teknologi jaringan, baik dari Sun maupun NEC.

“Sekarang kemitraan Sun dan NEC telah sampai ke tingkat yang baru,” tegas Scott McNealy, Chairman dan CEO Sun. “Visi kami selalu sejalan dan kami dapat mengatakan bahwa sekarang produk dan layanan kami menawarkan lebih banyak pilihan sebelumnya dan sebuah sinergi kemitraan dari tahap ASICS pada level chipset hingga integrasi sistem,” tambah McNeally.

SHARE SOCIAL MEDIA

Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

LEAVE A REPLY


9 × = eighteen