Home » Listed Articles » Bakrie Telecom Rambah Balikpapan, Samarinda & Tenggarong

Bakrie Telecom Rambah Balikpapan, Samarinda & Tenggarong

Kehadiran Esia & Wifone tak pelak akan semakin mendorong tingkat persaingan diantara operator telekomunikasi. Namun, di sisi lain, masyarakat juga diuntungkan dengan bertambahnya pilihan dalam memenuhi kebutuhan akan layanan jasa telekomunikasi. Persaingan juga akan menyebabkan tingkat kualitas layanan akan meningkat.

Menurut Erik Meijer, Wakil Direktur Utama BT, keberadaan operator CDMA ini dari awal telah menawarkan tarif yang kompetitif dan sederhana sehingga mudah dimengerti oleh masyarakat. “Tarif kami tidak hanya sekedar murah, tapi juga gampang dipahami. Rp 50 per menit untuk pembicaraan sesama pelanggan Esia. Jika pembicaraan tersebut lebih dari 1 jam, maka tarifnya kami discount menjadi Rp 1000,- per jam.” ujar Erik.

Khusus untuk masyarakat di Balikpapan, Samarinda & Tenggarong BT akan membebaskan percakapan telepon sesama pelanggan Esia di dalam kota yang sama. Harga perkenalan ini akan diberlakukan hingga masa promosi ini berakhir 3 bulan mendatang. Untuk tahap awal telah dipersiapkan 30 ribu nomor Esia & 2 ribu nomor Wifone untuk kedua wilayah ini.

Cara ini dilakukan agar masyarakat dapat mencoba terlebih dahulu kualitas layanan Esia & Wifone sekaligus memberikan masukan terhadap kemampuan jaringan. “Tak ada jaringan yang begitu didirikan akan langsung berjalan sempurna. Perlu optimalisasi. Selain itu pola penggunaan telepon masyarakat juga berbeda satu tempat dengan tempat lainnya. Karenanya penyempurnaan kualitas jaringan merupakan suatu upaya yang berkesinambungan. BTS terus ditambah dan sistem juga disempurnakan. Ini butuh waktu. Tak adil rasanya kalau kami harus bebankan dulu biaya percakapan telepon untuk sebuah pencapaian kualitas layanan yang merupakan kewajiban operator.” tegas Erik.

SHARE SOCIAL MEDIA

Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

LEAVE A REPLY


− four = 2