SWA Magazine Edition

Bedah Kasus Lokal: Creating Leaders from Within (SWA Edisi 24/2014)

Bedah Kasus Lokal: Creating Leaders from Within (SWA Edisi 24/2014)

Bedah Kasus Lokal: Creating Leaders from Within (SWA Edisi 24/2014)

Bedah Kasus Lokal: Creating Leaders from Within (SWA Edisi 24/2014)

Majalah SWA Edisi 24/2014

Bedah Kasus Lokal: Creating Leaders from WithinPerusahaan yang baik tentu perusahaan yang sanggup menghasilkan para kader pemimpin dari dalam. Selain sustainability dan kinerja bisnis terjaga, dengan mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin hebat dari “kebun sendiri”, perusahaan tersebut tentu dapat melestarikan dan memperkokoh identitas dan budaya yang sudah ditanamkan. Tahun ini, untuk pertama kalinya SWA bekerja sama dengan NBO Indonesia menyeleksi perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia dalam hal menciptakan pemimpin dari dalam (creating leaders from within). Siapa saja yang masuk barisan terbaik dan apa kehebatan sistem dan praktik implementasi mereka? Siapa saja yang terpilih sebagai Indonesia Future Business Leader 2014 ? Apa ide-ide terobosan mereka? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Menumbuhkan Pemimpin Hebat dari Dalam” Kebutuhan akan para pemimpin terus meningkat seiring pertumbuhan dan tantangan bisnis. Karakteristik dan kompetensinya pun harus lebih unggul dibanding generasi pemimpin sebelumnya.

“Save Max Pertaruhan Anyar Gunung Sewu di Bisnis Kulakan” Setelah merambah bisnis perkebunan, makanan, produk konsumen sampai properti dan asuransi, Grup Gunung Sewu memancangkan ambisi terbarunya: menguasai bisnis pusat perkulakan di Indonesia.

“Sentuhan Ramdani Besarkan Bisnis Infrastruktur” Dimulai dari sebuah kantor kecil dan seorang sekretaris, kini Muhammad Ramdani Basri mengelola bisnis infrastruktur beraset Rp 3,5 triliun dengan 17 anak usaha. Visi, strategi dan gaya kepemimpinan menjadi kunci suksesnya.

“Langkah Cerdik Victor dan Ratna Membesarkan Dinomarket” Injeksi modal dan nasihat bisnis dari investor internasional membawa berkah bagi sejoli pembesut Dinomarket.com ini. Sekarang, Dinomarket menjadi salah satu pemain e-commerce terkemuka di Indonesia dengan spesialisasi di produk elektronik TI seperti ponsel cerdas, PC tablet, dan berbagai gadget gaya hidup.

EKONOMI & BISNIS “Menggapai Impian Dunia Maya” Dua kali meraih kedudukan mapan — bahkan yang kedua sebagai salah satu pendiri dan pemilik bisnis besar — Kim Beum-soo melepaskannya untuk sebuah impian besar. Inilah cara sang penggagas KakaoTalk menggapai impian dunia maya tersebut.

TEKNOLOGI INFORMASI “Membangun “Jembatan” Sistem demi Layanan Kesehatan Optimal” Untuk meningkatkan mutu layanan yang lebih baik kepada peserta ataupun provider layanan kesehatan (rumah sakit), BPJS Kesehatan mengimplementasikan bridging system. Bagaimana proses dan hasilnya?

ENTREPRENEURSHIP “Strategi Dua Kaki Si Raja Granit” Di tangan John Suhanto, Indogress menjadi produsen lantai granit dengan kapasitas produksi terbesar di Tanah Air. Di bisnis ritel bahan bangunan, Bangunan Jaya dan BJ Home semakin menggeliat. Bagaimana John membangun dan membesarkan kedua bisnis tersebut?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION Putri Rahayu Soedarjo

ENTREPRENEUR Fitri Aulia

STARTUP Satrianov

SIAPA DIA Arnoldus Vigara Bernard Permadi

Read more on Google+

Read more on Facebook

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile] SWA Magazine Outlet [http://swa.co.id/outlet]

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved