Home » Listed Articles » Cisco Hadirkan Komunikasi Antar-Perusahaan Melalui TelePresence

Cisco Hadirkan Komunikasi Antar-Perusahaan Melalui TelePresence

Share

Cisco bekerja erat dengan penyedia-penyedia layanan untuk pengembangan arsitektur Cisco TelePresence antar-perusahaan. Cisco TelePresence menggabungkan audio tingkat lanjut, video berdefinisi tinggi dan alat-alat kolaborasi interaktif dengan jaringan sebagai platform untuk menghasilkan pengalaman pertemuan virtual yang belum pernah ada sebelumnya.

Kemampuan untuk menggunakan Cisco TelePresence dengan keamanan lengkap dan kualitas layanan di antara organisasi memungkinkan organisasi untuk memperoleh keuntungan dari hubungan yang semakin dekat dengan pelanggan, koneksi rantai persediaan yang semakin rapat, diskusi dan negosiasi personal atau layanan pelanggan yang lebih baik, semuanya sekaligus tetap ramah pada lingkungan. Cisco TelePresence digunakan oleh banyak organisasi untuk mempercepat pengambilan keputusan, meningkatkan komunikasi lintas-budaya, mengukur sumber daya yang jarang dan memasarkan produk dengan lebih cepat.

Arsitektur Cisco TelePresence antar-perusahaan menyediakan keamanan lengkap melalui otentikasi dan enkripsi, di dalam jaringan enterprise dengan traversal firewall dan NAT, dan di dalam jaringan penyedia layanan melalui penyembunyian topologi dan VPN MPLS. Penyembunyian topologi dilakukan di jaringan penyedia layanan dengan Cisco XR 12000 Multi-Service Blad dengan fungsi batas sesi. Traversal NAT dan firewall diaktifkan melalui Cisco Unified Border Element. Kemudahan penggunaan oleh pengguna dimungkinkan lewat kemampuan-kemampuan direktori dan penjadwalan “satu tombol untuk mendorong.”

SHARE SOCIAL MEDIA

Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

LEAVE A REPLY


− 4 = two