Listed Articles

Cisco Serius Garap UKM

Oleh Admin
Cisco Serius Garap UKM

“Cisco melihat pelaku usaha kecil dan menengah memiliki kelincahan dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang seperti sekarang ini. Dengan perluasan portofolio solusi Cisco, kami menegaskan komitmen untuk menyediakan teknologi bagi usaha kecil dan menengah yang dapat membantu mereka untuk terkoneksi dengan antar para karyawan, mitra bisnis dan juga pelanggan, serta sekaligus mendorong segmen ini untuk terus tumbuh,” kata Pudja Unggul Kartiman, SMB Director, Cisco Indonesia.

SBCS yang sederhana, lengkap dan sangat aman ini dirancang dari awal untuk membantu SMB supaya dapat mengakses informasi kapan pun dan dari mana pun. Solusi ini menyediakan metode komunikasi yang efektif antar karyawan, mitra dan pelanggan, sehingga SMB dapat meningkatkan layanan dan kelincahan bisnis. SBCS terdiri dari perangkat keras, aplikasi unified communications terintegrasi dan fungsi pengelolaan sistem yang dirancang untuk melengkapi satu dengan yang lain dan menyediakan dasar komunikasi bagi usaha kecil.

Intinya, SBCS mengedepankan Cisco Unified Communications 500 Series yang diperlengkapi dengan Cisco Unified Communications Manager Express dan Cisco Unity Express. Platform ini mendukung portofolio Cisco Unified IP Phone, termasuk softphone Cisco Unified IP Communicator, konektivitas Internet dengan perlindungan firewall, virtual private network (VPN) dan akses LAN nirkabel untuk komunikasi yang handal dan aman.

Termasuk dalam komponen-komponen baru di release terbaru ini adalah: WebEx PhoneConnect, yang memungkinkan SMB untuk dapat mengikuti pertemuan dan bergabung ke konferensi secara online hanya dengan menekan tombol di Cisco IP Phone. Aplikasi ini dapat menghemat banyak waktu dan mendorong kolaborasi; Cisco TimeCardView, yang memungkinkan para karyawan untuk dapat melakukan absensi, memantau waktu kerja dan mengunduh informasi aplikasi payroll dari IP phone mereka; Single Number Reach, dapat meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan mengatasi missed call dengan mengalihkannya ke telepon meja, telepon genggam, soft phone atau telepon lainnya untuk kemudian dapat dijawab dengan mudah oleh karyawan; Aplikasi pemantauan dan pengelolaan jaringan dari pihak ketiga, dapat memastikan jaringan berjalan dengan lancar dan pemilik bisnis dapat memusatkan perhatian kepada bisnis inti mereka.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved