Listed Articles

Dini Indriani

Oleh Admin
Dini Indriani

Saya pribadi menargetkan tahun depan bisa naik posisi,” tandasnya. Sebagai ujung tombak pemasaran, kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1977 ini bertanggung jawab membangun dan memperkuat citra brand perusahaan. Maklum, perusahaan asuransi tersebut baru setahun ini berganti baju, sebelumnya bernama Sewu Life.

Dengan mengadopsi 9 elemen konsep pemasaran yang dikembangkan pakar pemasaran Hermawan Kartajaya, Dini telah mempersiapkan strategic blue print-nya. Selain riset dan promosi, upaya lain yang dilakukannya adalah menjalin hubungan baik dengan media. “Prinsipnya, bentuk pemasarannya harus to be different. Untuk promosi, kami berupaya agar eksposenya besar tapi tidak menggunakan biaya besar,” ungkapnya.

Pemasaran bukanlah bidang baru bagi Dini. Selepas meraih gelar master pemasaran dari Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen akhir 2001, Dini langsung bergabung dengan MarkPlus & Co. Di perusahaan jasa konsultan pemasaran itu, ia bertindak sebagai Analis Bisnis merangkap Asisten CEO. Ia sempat juga merentas karier sebagai Konsultan Pengembangan Bisnis Hay Management dan Asisten Manajer Komunikasi untuk unit media Grup Mugi Rekso Abadi.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved