Home » Listed Articles » Kuartal Keempat Penjualan Cisco Capai US$ 9,4 Miliar

Kuartal Keempat Penjualan Cisco Capai US$ 9,4 Miliar

Share :

    “Tahun ini kembali mencatatkan kesuksesan Cisco secara finansial dengan kinerja merata yang gemilang. Hasil kali ini kami dapatkan melalui pendekatan menyeluruh terhadap produk, pelayanan, area geografis, segmentasi konsumen, dan distribusi; ditambah dengan analisa kami dalam membaca dan bertindak berdasarkan tren dan pergerakan pasar,” ujar John Chambers, Chairman dan CEO, Cisco.

    Ke depan, Cisco akan berinvestasi sebesar US$150 juta untuk membeli setengah dari saham VMware, Inc. Investasi Cisco bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antar perusahaan untuk mengakselerasi adopsi pelanggan terhadap produk-produk virtualisasi VMware untuk dipadukan dengan infrastruktur milik Cisco networking. Cisco menyelesaikan akuisisi WebEx Communications, Inc., IronPort Systems, Inc. dan BroadWare Technologies, Inc.

    Selain itu, beberapa produk sudah siap diperkenalkan, antara lain, Cisco Unified Wireless Network, termasuk di dalamnya wireless location solution dan software Unified Wireless Network. Produk dan solusi data center baru (Data Center 3.0) yang khusus didesain untuk membantu pelanggan mengoptimisasi data center mereka beserta sumberdayanya.

    Juga, meluncurkan Self-Defending Network v. 3.0, sebuah pengembangan dari strategi sekuriti Cisco yang sudah ada sejak lama yang kini berkemampuan Wide Traffic-Inspection. Melalui akuisisinya atas IronPort, kemampuan terbaru ini menggabungkan keamanan tingkat jaringan dengan kemampuan yang lebih luas untuk memantau dan mengelola lalu lintas e-mail, Web, dan traffic instant messenger. Lalu, memperkenalkan Cisco In-Store Mobility Solutions yang dirancang untuk mengubah infrastruktur lingkungan TI pada toko retail dengan menghadirkan solusi mobile yang terlindungi, mudah dikelola serta fleksibel.

    Share :

      SHARE SOCIAL MEDIA

      Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

      LEAVE A REPLY


      + 9 = fourteen