Home » Listed Articles » PermataBank Mencari Model Iklan Anak dan Remaja

PermataBank Mencari Model Iklan Anak dan Remaja

PermataBank mencari model iklan baru. Untuk itu, bank campuran tersebut menggelar acara “Model Search”, yaitu ajang pencarian model bagi anak-anak Indonesia berprestasi dan berbakat yang berusia 7- 15 tahun. Para model cilik dan remaja yang terpilih, nantinya akan menjadi model salah satu majalah remaja dan model dari berbagai iklan PermataBank.

Ajang kompetisi bagi model cilik dan remaja yang terbagi dalam dua kategori usia. Yaitu, kategori A (usia 7 – 11 tahun) dan kategori B (usia 12 -15) tahun). Program ini berhasil menarik minat anak-anak dan keluarga Indonesia. Buktinya, banyak orang tua yang mengirimkan foto anak-anak mereka dan mencapai ratusan jumlahnya. Dari banyaknya foto yang masuk, PermataBank telah melakukan penilaian dan meloloskan masing-masing 10 anak dari setiap kategori ke babak final.

Dari 20 anak terpilih bersama 1 orang pendamping dari berbagai daerah di Indonesia ini, para finalis di karantina mulai tanggal 16-17 Juli 2011 di Jakarta. Namun demikian proses karantina ini tentunya tidak menjadikan anak-anak menjadi terkurung dan membuat suasana membosankan mengingat banyak kegiatan menarik telah disiapkan. Kegiatan yang sarat dengan unsur edukasi dan sosial serta memiliki nuansa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) di lakukan dengan memberikan bantuan kepada SD di daerah Serpong dan Banking For Student di PermataBank Cabang BSD sebagai bentuk pengenalan dini terhadap dunia perbankan.

Sebagai puncaknya, Grand Final “Model Search” di lakukan pada tanggal 18 Juli 2011 di Hotel Crown Jakarta dengan menghadirkan juri di bidang seni dan public figure. Hadir dalam acara ini Lauren Sulistiawati-Direktur Retail Banking, Bianto Surodjo-Head Wealth Management, Retail Liability Product & e-Channel beserta nasabah PermataBintang.

Lauren mengatakan, program ini menumbuhkan kepercayaan anak-anak dan remaja, menanamkan jiwa menabung, dan memiliki jiwa sosial melalui kegiatan CSR PermataBank. Menabung merupakan salah satu kegiatan yang paling mendasar dalam perbankan. Oleh karena itu budaya menabung harus ditanamkan dan ditumbuhkembangkan sejak dini dalam diri anak-anak. Dengan memberikan tokoh karakter yang menjadi idola di PermataBintang-nya, kami berharap mereka memiliki kebanggaan dan minat terhadap tabungan yang dimiliki dan pada akhirnya dapat membuat anak-anak mencintai budaya menabung sejak dini. “Disamping itu kegiatan Banking for Student yang kami lakukan secara berkala ini dapat makin mendekatkan dan mengenalkan dunia perbankan. kepada anak-anak sehingga budaya menabung menjadi keseharian mereka”, jelasnya.

Melalui kerja sama dengan The Walt Disney Company, perusahaan entertainment terbesar di dunia, PermataBank menggandeng karakter Disney yang selama ini menjadi idola anak-anak yaitu Princess dan Cars dalam bentuk kartu ATM/debit, buku tabungan, hadiah langsung dan aktivitas-aktivitas menarik lainnya. Kerjasama dengan The Walt Disney Company ini merupakan jawaban terhadap anak-anak yang menginginkan kehadiran tokoh idola mereka sebagai identitas tabungan. Penggunaan Cars yang mewakili karakter anak-anak yang menggemari otomotif dan Princess yang mewakili sosok anak perempuan cantik dan baik hati pada desain kartu Debit dan buku tabungan PermataBintang ini tentunya akan meningkatkan minat menabung anak-anak.

Serunya Nabung bersama PermataBintang selain dengan menggunakan karakter-karakter Disney pilihan juga memberikan keuntungan-keuntungan lainnya misalnya bebas biaya administrasi, setoran awal yang ringan, suku bunga yang kompetitif sehingga anak-anak semakin bersemangat untuk terus menabung karena tabungan mereka yang terus meningkat. Tabungan PermataBintang merupakan tabungan QQ : “Orang tua QQ Anak”.

SHARE SOCIAL MEDIA

Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

LEAVE A REPLY


9 × four =