Home » Listed Articles » Tampilan Baru Mobile Portal Indosat

Tampilan Baru Mobile Portal Indosat

Indosat memiliki dua macam layanan mobile portal, yaitu layanan online portal (WAP) dan offline portal (on device portal) yang biasa disebut i-go. Perubahan tampilan ini sudah dapat dinikmati pelanggan Indosat mulai 26 Mei 2009 lalu. Selain itu, untuk lebih memudahkan pelanggan, Indosat juga mengganti alamat mobile portalnya dari http://wap.indosat.com menjadi http://m.indosat.com.

“Kami menyadari mobile portal Indosat merupakan salah satu media yang penting bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan konten Indosat. Dengan adanya integrasi semua fitur ini ke dalam online mobile portal dan i-go yang baru, diharapkan pelanggan akan lebih mudah memanfaatkan berbagai content menarik yang tersedia dan nantinya dapat meningkatkan trafik layanan mobile data Indosat, ” ujar Suharso W. Sulistyo , Group Head Value Added Service Marketing Indosat.

Selama bulan April 2009, layanan i-go yang paling banyak diakses adalah News, i-games, download, i-ring dan i-foto. Sementara itu, sejak Januari 2009 hingga April 2009 jumlah jumlah hit untuk akses layanan i-go ada sebanyak 1,324,297 dan terus meningkat setiap bulannya bulannya

Untuk mengakses mobile portal, pelanggan dapat masuk ke alamat mobile portal http://m.indosat.com melalui handset mereka, sementara icon atau widget on device portal i-go sudah ada di layar handset pelanggan. Pelanggan bisa mendapatkan on device portal i-go dengan cara mengunduhnya melalui online portal di menu Free Client. Dengan tampilan baru ini, semua mobile content yang disediakan Indosat sudah dikelompokkan sesuai layanannya, sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pencarian.

Menu yang disediakan saat ini adalah Favourites, Promo (berisi berbagai promo Indosat), News, i-ring, Arena (games, selebriti, musik, film), Gaul (social networking: chatting, blog), Reward dan Features (live traffic, i-kamus, i-say, i-klan, i-smswarna dll). “Tentu saja layanan ini nantinya akan terus berkembang dan bertambah kontennya,” papar Suharso.

SHARE SOCIAL MEDIA

Category: Listed Articles  |  Comment (RSS)  |  Trackback

LEAVE A REPLY


× 2 = six