Unilever Raih 4 Penghargaan dalam Ajang ICLA

Share :

    Muhammad Saleh, Corporate Relations Director Unilever, ajang seperti ICLA memiliki arti penting bagi Unilever karena merupakan salah satu parameter untuk menilai seberapa jauh kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap perusahan dan produk-produknya. “Kami bahagia karena dengan diberikannya penghargaan ini membuktikan kedekatan kami di hati masyarakat,” tutur Saleh, dalam siaran persnya yang dikirimkan ke Majalah SWA.

    Satu hal penting bagi Unilever, lanjutnya, adalah bagaimana agar momen ini dapat disikapi oleh karyawan sebagai motivator untuk terus melakukan inovasi dan aktivitas produk serta terus membangun citra produk agar hubungan erat dapat terjalin baik dengan konsumen.

    ICLA adalah program reguler pemberian penghargaan terhadap merek-merek di setiap kategori yang dinilai mendapat loyalitas tertinggi dari konsumen berdasarkan survei nasional terhadap beragam merek. Dan, survei kali melibatkan 1.723 responden dari berbagai tingkat sosial di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Yang dinilai dari survei tersebut, yang kemudian menghasilkan tingkat (indeks) loyalitas, adalah customer value, customer characteristic, switching barrier, customer satisfaction, loyalty behaviour index dan refferal index (konsumen merekomendasikan produk yang digunakan kepada orang lain).

    Share :

      by admin on 31st Mar 06
      Posted in Listed Articles

      Share

      View or Post Comments.