Profile

Ini Dia Wajah Baru CEO Sinarmas MSIG Life

Foto 3

Premraj mengawali karier sebagai seorang guru. Pria asal Singapura ini diketahui telah malang melintang di dunia asuransi selama puluhan tahun.

“Pengalaman dan prestasi juga yang menjadi pertimbangan kami untuk mengajak Bapak Premraj Thuraisingam bergabung dalam keluarga besar Sinarmas MSIG Life sebagai Presiden Direktur yang baru. Kami percaya serta optimis keunggulan beliau akan semakin memperkuat Sinarmas MSIG Life, serta membawa laju performa bisnis perusahaan menjadisemakin cepat dan positif. Tidak hanya di paruh akhir 2015, tetapi juga di masa mendatang,” papar Indra Widjaja, Presiden Komisaris Sinarmas MSIG Life.

Sosok Premraj telah malang melintang di industri asuransi jiwa selama hampir 20 tahun. Pengalaman profesionalnya merentang mulai dari bidang agency & partnership distribution, product management, marketing, communications, sales, hingga bancassurance. Wawasan pasarnya semakin kaya dengan kiprah karir yang tak hanya menetap di satu negara. Dia pun pernah dipercaya menduduki berbagai jabatan di perusahaan-perusahaan asuransi besar di beberapa negara Asia, seperti Singapura, Hong Kong, Vietnam plus Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat memimpin sebuah perusahaan besar yang menjunjung nilai-nilai luhur,serta berkomitmen kuat kepada para konsumennya, yakni menjadi insurance for your loved ones. Bangga sekali bisa dipercaya dan bergabung dengan Sinarmas MSIG Life yang memiliki tim solid dengan pengalaman selama 30 tahun di industri asuransi jiwa Indonesia,” ungkap Premraj.

Pemraj mengaku bahwa dalam menjalankan bisnis asuransi di Indonesia, dirinya akan mengedepankan kerja sama dari berbagai pihak dalam perusahaan untuk mempersembahkan yang terbaik pada pelanggan. “Bersama-sama, kami akan bahu membahu melanjutkan fokus perusahaan untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan kami guna memenuhi kebutuhan finansial para nasabah dan calon nasabah. Tak terkecuali menguatkan performa perusahaan yang telah membukukan capaian positif di semester awal 2015,” dia menguraikan.

Untuk meningkatkan kinerja bisnis perusahaan pada semester II tahun 2015, Sinarmas MSIG Life telah menyiapkan berbagai strategi. Salah satunya dengan meningkatkan layanan kepada pelanggan, perusahaan akan meningkatkan kualitas dari customer service, yakni menyiapkan tempat khusus bagi nasabah di kantor baru Sinramas MSIG Life Tower guna memberikan kemudahan dan kualitas pelayanan secara maksimal. Untuk sementara, di tahun ini perusahaan tidak menyiapkan portofolio baru. Namun lebih mengarah kepada pelayanan yang diberikan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved