Sentra Timur Residence Memulai Pembangunan Tower Sapphire

Setelah sukses membangun unit apartemen Sentra Timur Residence tahap pertama, kini PT Bakrie Pangripta Loka melalui kerja sama operasi dengan Perumnas siap melakukan pembangunan tahap kedua untuk tower Sapphire. Tower ini merupakan bagian dari 5 menara tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Sebanyak 607 unit apartemen yang dipasarkan, sudah terjual 60% pasca diluncurkan pada 2016 lalu.

(ki-ka) Deputy Project Director Sentra Timur Residence , Suprayitno , CEO PT Bakrie Pangripta Loka , Djafarullah , Direktur Pemasaran Perumnas , Muhammad Nawir , Presiden Director PT Bakrie Pangripta Loka , Dicky Setiawan , Project Director Sentra Timur Residence , Windoko , Director & CSO PT Bakrie Development Tbk , Marc Dessler

Pembangunan apartemen ini tak luput dari tingginya animo konsumen. Permintaan terhadap hunian kelas menengah di Jakarta akhir-akhir ini semakin banyak, tapi ketersediaan lahan terbatas. Hal ini yang mendorong Sentra Timur Residence terus memelopori berkembangnya kawasan terintegrasi di Jakarta Timur sejak tahun 2008. Bahkan semakin agresif dengan membangun tower apartemen baru yang lebih ekslusif.

Untuk itu, dilakukan peletakan batu pertama (ground breaking) proyek apartemen Tower Sapphire. Windoko, Project Director Sentra Timur Residence, menjelaskan, berbeda dengan tower sebelumnya, Menara Sapphire lebih modern, terlihat lebih menyerupai apartemen mewah , tapi dengan harga yang terjangkau.

“Tower Sapphire ini memang berbeda, tampak lebih eksklusif dari menara sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca,” ujar Windoko saat melakukan ground breaking Tower Sapphire di Jakarta.

Tower Sapphire dibangaun setinggi 28 lantai dengan luas bangunan 26.388 m2 dan 11 pilihan tipe kamar, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur). Harga unit Tower Sapphire dipasarkan dengan kisaran mulai Rp 13 jutaan per meter persegi atau dimulai dari harga Rp 300 juta hingga Rp 800 juta tiap unitnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)