Marketing Strategy

Lakukan Penguatan Branding, Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Lakukan Penguatan Branding, Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Siapa yang tidak kenal Liverpool. Klub asal Inggris ini merupakan klub bola yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan bagi para fansnya, Menonton pertandingan langsung Liverpool di stadion Anfield merupakan sebuah mimpi. Berangkat dari situ, Standard Chartered mengambil peluang. Bank asing ini juga sponsor utama dari The Reds ini secara menyediakan peluang tersebut secara terbuka.

20160113_105701-800x450

Melalui turnamen futsal tahunan, Standard Chartered kembali menggelar turnamen bertajuk Standard Chartered Cup 2016. Berbeda dengan tahun lalu, yang diadakan oleh Standard Chartered Global, tahun ini turnamen diadakan dengan skala nasional, memperebutkan paket menonton langsung pertandingan Liverpool di Statadion Anfield, paket tur beserta akomodasi. Standard Chartered Cup 2016 saat ini diikuti oleh 48 klub futsal yang sudah mendaftar, dari Jabodetabek dan Jawa Barat. Pembukaan dilakukan langsung oleh CEO Standard Chartered Indonesia, Shee Tse Koon.

“Tahun demi tahun, kami terus memberikan komitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para pemangku kepentingan yang telah mendukung secara penuh semenjak kami mulai memberikan pelayanan. Situasi ekonomi saat ini mungkin dapat dikatakan sedang mengalami penurunan, namun tidak dengan sportivitas dan kerja sama tim,” ujar Tsee Koon.

Selain melatih sportivitas dan kerja sama, pengadaan turnamen ini juga bertujuan untuk memperkuat brand Standard Chartered. Seperti yang sudah diketahui, Standard Chartered sudah membuka 7 cabang di beberapa kota besar di Indonesia, dan wilayah Jabodetabek serta bandung merupakan wilayah dengan market terbesar. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved