Marketing Strategy

Pampers Pecahkan Rekor Pajangan Foto Terbanyak dari MURI

Pampers Pecahkan Rekor Pajangan Foto Terbanyak dari MURI

Lebih dari 50 tahun, Pampers sebagai penemu popok sekali pakai menjadi bagian dari hari-hari ibu dan bayi di dunia. Perjalanan panjang Pampers dengan desain dan inovasi yang terus berkembang ini membuat jutaan ibu di Indonesia yakin #PakaiPampers sebagai pilihan terbaik untuk bayi mereka. Hal ini terbukti dengan penghargaan rekor MURI sebelumnya yang dipecahkan oleh Pampers, seperti fitness pasangan ibu dan bayi dengan jumlah terbanyak dan parade kereta bayi terbanyak. Rekor MURI terbaru untuk Pampers adalah rekor foto tidur bayi terbanyak yang memajang 11.700 foto di Grand Indonesia.

“Kontes Pampers ini menembus rekor MURI, karena begitu banyak ibu yang berpartisipasi. Ini menunjukkan keantusiasan ibu Indonesia yang yakin #PakaiPampers sebagai pilihan popok bayinya. Tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.” jelas Febrina Herlambang, Communications Manager P&G.

(no.4 dr kanan) Febrina Herlambang, Communications Manager P&G.

(no.4 dr kanan) Febrina Herlambang, Communications Manager P&G.

Jusuf Ngadri, Senior Manager MURI, mengatakan, Pampers telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan pemecahan rekor untuk pemajangan foto bayi tidur terbanyak dengan jumlah foto 11.700. Mengganti popok bahkan dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dan membentuk ikatan emosional antara ibu dan bayi. Sebagai seorang ibu, pasti akan memilih popok terbaik untuk bayinya. Membantu bayi tetap kering, bersih dan nyaman sepanjang hari.

“Bagi saya, Pampers adalah popok terbaik bagi anak saya, Zoe. Karena Pampers adalah pelopor popok pertama di dunia. Selain itu, Pampers dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia yang sebelumnya mendapatkan fitness pasangan ibu dan bayi dengan jumlah terbanyak, pemajangan foto bayi tidur terbanyak, parade kereta bayi terbanyak MURI rekor dan kali ini sekali lagi Pampers mendapatkan MURI sebagai pajangan foto bayi terbanyak. Ini membuktikan antusiasme dan dukungan ibu-ibu di Indonesia kepada Pampers!,” ungkap Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Gisella, Brand Ambassador Pampers. “Pampers mengadakan aktivitas yang berkenaan dengan apa yang biasa dilakukan oleh ibu-ibu di Indonesia yaitu mengabadikan foto bayi. Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari Pampers yang dipercaya oleh jutaan ibu Indonesia. Buat saya, sebagai seorang ibu, Gempi bisa tidur nyenyak dan nyaman sepanjang malam adalah prioritas saya. Sejauh ini Gempi selalu tidur nyenyak tanpa terganggu popok bocor dan kering sepanjang malam berkat menggunakan Pampers Baby Dry Pants. Saya dan Gempi tentunya sangat yakin #PakaiPampers.”

Dr. Catharine M. Sambo, SpA, menambahkan “Tidur nyenyak yang cukup sangat penting bagi bayi dan anak terutama dalam tahun-tahun pertama kehidupan, karena perkembangan otak berlangsung pesat ketika ia sedang tidur. Dengan memahami proses tidur bayi dan menciptakan suasana tidur yang nyaman, kita membantunya mencapai tumbuh kembang yang optimal. Memilih popok yang tepat untuk menjaga agar kulit bayi tetap kering dan nyaman adalah salah satu hal terpenting. Siklus tidur bayi tidak terganggu, pertumbuhan fisik dan emosi-kognitif bayi dan balita berkembang dengan baik.”

Pampers mengajak para ibu dan bayi untuk membuktikan secara langsung dan menjadi bagian dari jutaan ibu Indonesia yang yakin #PakaiPampers, sekaligus menghibur bayi mereka bersama Gempita dan bayi Pampers lainnya. Acara ini berlangsung dari tanggal 2 – 3 April 2016 di Fountain Atrium (Rockafeller area) West Mall Lantai 3A Grand Indonesia Jakarta. Pampers memperlihatkan pajangan foto bayi tidur terbanyak dari seluruh Indonesia.

Banyak kejutan dari Pampers untuk ibu dan bayinya yaitu setiap pembelian Pampers ibu dan anak dapat menaiki Pampers train dengan mengelilingi mini Indonesia. Selain itu, bagi 1.000 ibu dan bayi pertama yang berpartisipasi untuk foto selfie dan mengunggah ke social media menggunakan hastag #PakaiPampers akan mendapatkan bips, dan free sample kemasan satuan Pampers Baby Dry Pants. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved