Video BCA Video Berita BCA

Libur Lebaran Nyaman Bersama BCA (Video)

Libur Lebaran Nyaman Bersama BCA (Video)

Seperti sudah menjadi ritual tahunan, sebagian umat Muslim menjalankan tradisi mudik untuk bertemu orang tua dan sanak saudara di kampung halaman. Sebelum mudik, agar segalanya dipersiapkan dengan cermat. Pilih sarana transportasi yang aman, nyaman, sesuai dengan keuangan yang ada, dan selamat sampai tujuan. Apakah Anda sekeluarga akan memakai kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum (pesawat, kereta api, travel, dll). Jika menggunakan kendaraan pribadi, cek kondisi kendaraan Anda di bengkel terpercaya. Jangan membawa penumpang dan barang melebihi kapasitas.

Percayakan semua kebutuhan finansial Anda pada BCA yang akan senantiasa di Sisi Anda. Bawalah uang tunai secukupnya. Siapkan kartu Paspor BCA dan top up saldo Flazz anda senilai tertentu agar cukup untuk bayar tol, makan, parkir, dll. Kartu Flazz kini sudah dapat digunakan sampai di pintu Tol Palimanan.

Selama periode libur Idul Fitri, BCA berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. BCA selalu menjaga ATM dan Kantor Cabang beroperasi dengan baik dan layanan nasabah tetap berjalan lancar. Selain layanan kantor cabang yang tetap beroperasi, layanan electronic banking BCA tersedia 24 jam.

Internet Banking (KlikBCA)

Mobile Banking (m-BCA)

ATM Tunai

ATM BCA Non-Tunai

ATM CDM (Setoran tunai)

ATM Tarik dan Setor Tunai (SETAR)

BCA menyiapkan uang tunai untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai di ATM pada saat Idul Fitri. Info lokasi Kantor Cabang BCA yang beroperasi dan ATM BCA terdekat dapat dilihat di www.bca.co.id atau Halo BCA (1500 888). Semoga semua selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan sanak saudara.

Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur, mewakili segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT Bank Central Asia Tbk., mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga permohonan maaf yang tulus akan memberikan berkah bagi kita di hari yang fitri ini. Taqabalallahu minnaa wa minkum, Minal Aidin Wal Faidzin . Link video ucapan dari BCA:

Kunjungi Website dan Social Media BCA: Website: http://www.bca.co.id Twitter: @GoodLifeBCA | @BizGuideBCA | @XpresiBCA Facebook: GoodLife BCA | BizGuide BCA | Xpresi BCA


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved