Marketing

Produk Capital Life Dipasarkan Melalui Sumber Alfaria Trijaya

Produk Capital Life Dipasarkan Melalui Sumber Alfaria Trijaya

Guna memasarkan produk asuransinya, PT Capital Life Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya. Kemitraan bisnis ini ditandai dengan penandatanganan dalam bentuk MoU. Dengan demikia, nantinya memungkinkan Capital Life menjual produk asuransi jiwa melalui outlet PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, baik Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

capital-life

Rencana kerja sama ini sejalan program pemerintah yaitu bertujuan untuk memasarkan produk asuransi mikro yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT Capital Life Indonesia, Hengky Setiono, Direktur Utama PT Capital Life Indonesia; Antony Japari, Direktur Keuangan Kasturi Yanu dan Fitri Hartati, Direktur Operasional. Dari pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dihadiri oleh Hans Harischandra Tanuraharjo, Direktur Business Development. “Kerja sama ini sesuai visi, misi dan nilai-nilai perusahaan, Capital Life berkomitmen memberikan pelayanan cepat dan terbaik,” kata Antony.

Sebelum bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Capital Life terus menjalin kerja sama dengan institusi jasa keuangan di Indonesia. Hans mengatakan, penandatanganan kesepakatan kerja sama ini diharapkan memberikan benefit khususnya bagi kedua perusahaan dan secara umum bagi masyarakat. “Jika saat ini produk asuransi hanya diakses oleh lapisan masyarakat dengan pendapatan tinggi, harapannya produk micro insurance bisa dinikmati oleh masyarakat lapisan bawah,” jelasnya.

PT Capital Life Indonesia (Capital Life) adalah anak perusahaan dari PT Capital Financial Indonesia Tbk dan sister company PT Bank Capital Indonesia Tbk serta PT Capital Asset Management. Grup perusahaan nasional ini fokus kepada industri jasa keuangan yang terintegrasi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved