Marketing

Berburu Koleksi Imlek di Minimal

Berburu Koleksi Imlek di Minimal

Tahun Baru Cina sudah di depan mata. Untuk mereka yang merayakan, brand fesyen Tanah Air, Minimal meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek. Koleksi ini terinspirasi dari suasana Tahun Baru Cina yang mengangkat desain andalan fit and flare didominasi warna merah.

“Tampil gaya dalam perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek merupakan hal penting. Sebab dalam perayaan Anda akan terlihat modis saat berkumpul bersama keluarga atau orang terkasih,” kata Hesty Halim, General Manager Minimal dalam rilisnya.

Berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Imlek kali ini semakin beragam. Sentuhan cantik embellishment banyak menghiasi koleksi musin ini. Minimal juga mengeluarkan dress dengan potongan midi dress yang kini tengah menjadi tren.

Dari lini Minimal Gold, lebih fokus dengan padu padan warna merah yang berani dan emas di atas ragam material seperti warna merah velvet, jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam embellishment.

Pada lini Minimal Everyday, Minimal juga menyediakan berbagai macam blouse cantik yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu menonjolkan sisi feminine wanita masa kini.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan koleksi Imlek ini. Koleksi yang memperlihatkan keindahan pakaian tradisional negri Cina dan kami aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari”, ujar dia.

Koleksi Imlek yang dikeluarkan oleh Minimal cukup beragam, ada sebanyak 12 model yang terdiri dari 4 dress, 7 atasan dan 1 celana. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 579.900.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved